Bupati Lahat Terima Dirut PTBA Arvian Arifin Jalin Hubungan Kerja Sama

/ Sabtu, 16 Maret 2019 / 07.52
Liputan  : Bambang.MD                 Breaking News
Direktur Utama PT.Bukit Asam Tbk Arvian Arifin didampingi Sejumlah Direksi  bersilaturahmi bersama Bupati Lahat Cik Ujang. SH.Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas di jalan Kolonel H.Burlian Lahat.kemarin jumat (5/3)

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Direktur Utama PT.Bukit Asam Tbk Arvian Arifin didampingi Sejumlah Direksi  bersilaturahmi bersama Bupati Lahat Cik Ujang. SH.Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas di jalan Kolonel H.Burlian Lahat.kemarin jumat (5/3)
Kehadiran orang nomor satu di PTBA Arvian Arifin beserta Jajarannya diantaranya Direktur Niaga Adib Ubaidilah.Direktur SDM Dan Umum Joko Pramono.Sekretaris Perusahaan Suherman .GM UPTE Taupik.Humas Dan Regulasi Nugraha.Manager CSR Hendri Mulyono didamping Humas Manager Afensi rombongan Dirut Dan Jajarannya diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang beserta jajaran Pj.Sekda Pemkab Lahat .
Acara silaturahmi Dirut PT.BA beserta Jajarannya dengan Pemerintah Kabupaten Lahat yang secara langsung di terima oleh Bupati Lahat Cik Ujang. SH didampingi Sekda Lahat Drs. H. Masroni beserta para Assisten I,
Kepala Bappeda dan Kepala Badan Keuangan Daerah yang diwakili okeh Sekretaris BKD, Jum'at 15 Maret 2019. Pukul. 19.30. Wib
Pada malam silaturrahmi dikediaman rumdin Bupati Lahat Dirut PT. Bukit Asam  Arvyan Arifin berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lahat kirannya dapat Mendoakan Kami dan dukungan sehingga PT. Bukit Asam dengan Pemerintah Kabupaten Lahat selalu bersinergi. Dan juga PT. Bukit Asam siap membantu Pembangunan di Kabupaten Lahat, ujar Arvyan Arifin.
Lanjut Arvian PT. Bukit Asam begerak Dibidang Pertambangan batubara setelah lahan yang tidak  ditambang kami ada Program Green Mining bukanlah hal yang baru bagi PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA.
Meskipun Upaya Green Mining secara resmi dicanangkan pada tahun 2008, namun upaya dan kegiatan peduli lingkungan telah dilakukan sejak tahun 1991. Bahkan, sejak kegiatan penambangan di Tanjung Enim dimulai tahun 1919, PTBA sudah meminimalkan dampak lingkungannya," tulis situsnya.

Menilik Bekas Tambang yang Jadi Hutan Kota Menurut Arvyan Arifin Selaku Direktur Umum Dan SDM PT. BA
Salah satu program Green Mining itu pun diterapkan oleh PTBA lewat Taman Hutan Rakyat (Tahura) Tanjung  Enim. Dijelaskan, hutan rakyat tersebut merupakan Lahan bekas tambang PTBA yang telah direboisasi kembali.
"Program peduli lingkungan ini merupakan program yang memberikan pengaruh besar dalam kegiatan penambangan, dengan melakukan reklamasi terhadap lahan-lahan bekas penambangan. Dari total lahan bekas tambang seluas 5.394 hektar, 3.350 hektar di antaranya merupakan lahan bekas Tambang Air Laya dan 2.044 hektar adalah lahan bekas tambang Banko Barat," sesuai data tertulis.
Sementara itu  Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam arahannya juga mendukung dan mensuport PT. Bukit Asam semoga selalu Sukses dan bersinergi sehingga dapat mendukung program - Program Pemerintah Kabupaten Lahat dengan memberikan Kuncuran dana CSR, dikatakan " Cik Ujang Kepada pihak PTBA Dan juga dapat mendukung program - program pembangunan kami yang Berada Di Pemerintahan Kabupaten Lahat salah satu dibidang Kesehatan, Berobat Gratis Mengunakan BPJS Kelas 3, semoga dengan bantuan tersebut dapat mensejaterahkan masyarakat Kabupaten Lahat Adil dan merata sehingga Pemerintah Kabupaten Lahat  dapat menciptakan Kabupaten yang " Bercahaya " terang Cik Ujang

Komentar Anda

Berita Terkini