Cabor PTMSI adakan Olimpiade Olahraga Tenis Antar SD Se-Kabupaten Kendal.

/ Minggu, 17 Maret 2019 / 06.30
Reporter : Nardi
Turnamen Olah RagaTenis meja tingkat SD  se- Kabupaten Kendal.

Kendal, Policewatch.news ,-  Cabang Olahraga Perasatuan tenis meja seluruh indonesia (PTMSI ) Kabupaten Kendal hari ini, Sabtu, (16/03/19) mengadakan Olimpiade Turnamen Olah RagaTenis meja tingkat SD  se- Kabupaten Kendal.

Acara yang di ikuti oleh Perwakilan SD di tiap kecamatan tersebut di selenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Bahurekso, Jlan soekarno-Hatta Kendal Jawa tengah.

Dalam turnamen tersebut dari kategori perorangan Putra, juara 1 dan 2 direbut oleh Perwakilan SD Kecamatan Kaliwungu, sedangkan untuk juara 3 diraih bersama yaitu dari Perwakilan SD Kecamatan Patean dan Perwakilan Kecamatan Weleri.

Untuk Kategori Perorangan Putri, juara 1 diraih oleh  Assyfa Aulia Pratiwi SDN 2 Sumberjo Perwakilan Kecamatan Kaliwungu, untuk juara 2 diraih oleh Ella khoirunisa Perwakilan dari SDN kecamatan Patean,

Untuk kategori Putra juara 1 diraih oleh Niel Fauzan Akmal Al Iqbaly dari SDN 1 Nolokerto Kecamatan Kaliwungu, Untuk juara 2 Muhammad Fahrizal Dwi Febrian dari SDN Sarirejo Kecamatan Kaliwungu,

Sedangkan juara 3 bersama diraih oleh Handika Candra Prasetyo dari SDN 2 Sambungsari Kecamatan Weleri, Rizki Arfian dari SDN Mlatiharjo Kecamatan Patean, Sherina Andika Sari SDN 2 Kalirejo Kecamatan Singorojo,Chairunisa dari SDN 2 Kebonharjo

Terpisah Ketua Panitia  turnament tersebut Abdul Hayyi SP.d MPd ketika di konfirmasi Policewatch.news terkait tujuan diadakanya kegiatan tersebut mengatakan.

"Kami sedang mencari bibit-bibit petenis Meja di Kabupeten Kendal ini untuk Kami bina ke Jenjang yang lebih tinggi lagi", paparnya.

"Pemenang dari turnamen kali ini akan kami kirim mewakili Kabupaten Kendal Ke tingkat Propinsi ", imbuhnya.
Komentar Anda

Berita Terkini