Dalam Pemilu 2019 "Tangsel Jadi Daerah Paling Rawan" se-Indonesia

/ Jumat, 22 Maret 2019 / 11.30

Reporter  : A Wakid
Kapolres Tangerang Selatan, AKB0 Ferdy Irawan saat memberikan sambutan di Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019, Telaga Seafood BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (21/3/2019)

Tang-sel (policewatch.news) ,- Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi daerah paling rawan dalam kampanye terbuka Pemilu 2019 yang akan dimulai pada 24 Maret mendatang, Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan dalam sambutannya di acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Telaga Seafood BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (21/3/2019).


Disampaikan Ferdy, indeks kerawanan di Tangsel diketahui setelah rapat koordinasi.

"Wilayah Tangerang Selatan adalah kategori sangat rawan nomor satu se-Indonesia, sejak kami kroscek memang ada beberapa kategori sehingga kenapa Tangerang Selatan wilayah yang sangat rawan," ujarnya.

Oleh karena itu, Ferdy mengajak seluruh elemen untuk terus menjaga kondusifitas Tangsel guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, dijelaskan juga, kerawanan yang mungkin ditimbulkan adalah gesekan antar masyarakat saat kampanye terbuka nanti.

"Beberapa kerawanan yang mungkin ditimbulkan dalam kampanye terbuka, biasanya terjadi gesekan di antara pendukung paslon satu dan lainnya," ucap Ferdy.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany optimis kotanya akan kondusif saat kampanye terbuka hingga seterusnya.
"Mudah-mudahan tidak ada apapun, 2014 waktu Pilkada Tangsel juga sama, Tangsel zona merah terhadap terorisme dan lainnya. Tapi alhamdulillah waktu itu tidak ada apapun," imbuhnya.




Komentar Anda

Berita Terkini