Deklarasikan Pemenangan " Capres 02 Prabowo - Sandi " Oleh Jaringan Sultan Agung

/ Minggu, 31 Maret 2019 / 20.09
Reporter : M. Taufiq.Sapta

H. Rustriningsih tengah mengenalan jilbab biru di damping Panglima FPI Jateng, KH. Ahmad Rofii, bersama Jaringan Sultan Agung di Hotel Patra Semarang, minggu 31/3/2019,Foto: Taufiq.

Semarang ( PoliceWatch.News ) - Ratusan Alumni Universitas Islam Sultan Agung ( Unissula) yang teragabung dalam Jaringan Sultan Agung pada pemilu 2019 sepakat mendeklarasikan unruk pemenangan paslon 02 Prabowo Sandi yang digelar di Pancawati room Hotel Patra jalan Sisingamangaraja wonotingal Candisari Semarang, minggu 31/3/2019.

Peserta deklarasi jaringan sultan agung terdiri dari berbagai angkatan alumni Unissula (Universitas Islam Sultan Agung ) Serta civitas akademikanya. Ketua jaringan sultan agung sekaligus ketua panitia deklarasi Agus Wijayanto dalam sambutannya mengatakan, relawan jaringan sultan agung terbentuk dari rasa kegelisahan,kepenatan terhadap rezim yang saat ini berkuasa. Jaringan sultan agung dari lintas angkatan ingin adanya perubahan,perubahan tidak bisa ditawar tawar lagi,” ujarnya.
Menurutnya, Pemenangan Prabowo Sandi adalah harga mati, Inshaa Allah menang, Inshaa Allah menang. Kami semua yang hadir yang berada dalam jaringan sultan agung akan terus merekrut, mengembangkan jaringan ini. Kita tidak akan patah semangat walaupun kita agak terlambat namun tidak akan mengendurkan semangat kita untuk terus berjuang memenangkan Prabowo Sandi,” ucapnya.

Agus Wijayanto menambahkan,karena kami menganggap rezim ini lebih parah dari rezim Suharto. Kita satukan jiwa bahwa harapan kita semata mata untuk rakyat, untuk NKRI yang kita cintai ,” pungkasnya.

Sementara wejangan yang disampaikan panglima FPI jateng, KH. Ahmad Rofii, menuturkan, perjuangan kami dalam bentuk jihad bukan berarti peperangan menumpahkan darah, itu tidak, akan tetapi perjuangan dengan melawan akal pemikiran betul betul nalar dan mendapat ridho dari Allah untuk Indonesia. Ujarnya

Menurutnya setiap saat dimanapun saya berada akan saya kenalkan 02 Prabowo Sandi sebagai harapan kami untuk mengangkat hakekat,derajad, martabat NKRI kalau dipandang Internasional negara hancur karena rezim sekarang ini yang bikin hancur, sering menciptakan konflik dari awal menjabat sampai sekarang ini, saya yang sering merasakan konflik itu maka dari itu semoga terlaksanakan perjuangan kita terwujud Prabowo Sandi harus menang, Inshaa Allah tidak akan ada konflik tercipta di NKRI .

Rofii, menegaskan, Inshaa Allah kita kembangkan toleransi antar agama, antar ras, antas suku dan golongan,kita tetap mengedepankan NKRI yang berdasarkan Pancasila, kalau kita merdeka , merdeka untuk seluruh rakyat Indonesia, menjaga, mengangkat harkat martabat NKRI sesuai UUD45 dan Pancasila,” pungkasnya.
Usai memberikan pidato politiknya, Hj. Rustriningsih, poto bersama para relawan jaringan sultan
agung di Pancawati room Hotel Patra Semarang, minggu.31/3/2019. Foto. M. Taufiq.Sapta

Pada kesempatan yang sama sebagai penutup orasi politiknya, Salah satu Srikandi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Hj. Rustriningsih, menyampaikan orasi politiknya kalau sebelumnya di kubu sebelah salah satu perguruan tinggi besar yang berakal sehat dan beriman di jateng sudah mendeklarasikan mendukungnya. Setelah saya tunggu tunggu kabar, Alhamdulillah saya hari ini sangat bangga akhirnya ada perguruan tinggi besar di Semarang mendeklarasikan dengan mengatasnamakan Jaringan Sultan Agung untuk mendukung dan
memenangkan paslon 02 Prabowo Sandi, ucapnya.

“ Kita harus peduli dan peka serta harus berani berekspresi serta keberpihakan, berdiri tegak melawan apa yang kita hadapi untuk menuju kebenaran, oleh karena itu harus dituntut keberanian untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi menjadi Presiden. Rustri menambahkan bahwa nati tanggal 2 april 2019 diKebumen ada 30 ulama beserta pendukungnya akan mendeklarasikan juga untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Sandi, Pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini