General Manager PT.RUBS Terima Penghargaan Dari IWO Lahat

/ Jumat, 22 Maret 2019 / 06.11
Reporter : Bambang MD 
Penyerahan piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh sekretaris Bambang.MD didampingi Surya Kencana.SH. dan langsung diterima oleh General Manager Thomas Rabu (21/3)

Lahat- POLICEWATCH.NEWS - General Manager PT.Rantau Utama Bakti Sumatera (RUBS) Thomas menerima piagam penghargaan atas partisipasi dukungan mensukseskan Rakernas Ikatan Wartawan Online di Depok, Jawa Barat belum lama ini yang diikuti peserta dari DPW, DPD dan hadir 1500 Wartawan Se - Indonesia acara ini dipandu mbak Yani mantan wartawan Routers Inggris dan langsung dibuka oleh Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudono.

Penyerahan piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh sekretaris Bambang.MD didampingi Surya Kencana.SH. dan langsung diterima oleh General Manager Thomas Rabu (21/3) diruang kerjanya.
Thomas selaku mewakili Dirut  PT.RUBS dia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pengurus IWO Lahat yang telah datang untuk bersilaturahmi dengan kami untuk menjalin kerjasama dalam hal informasi kegiatan khususnya kegiatan PT.RUBS terang" Thomas.

Thomas mengaku hadirnya IWO di Lahat suatu media Online 4.0 akan memberikan informasi tercepat yang bisa diakses melalui Google dan langsung dibaca di seluruh dunia apalagi ini diera digital perkembangan media Online sangat membantu dalam keterbukaan informasi publik sehingga masyarakat langsung bisa membaca apa yang diinginkan melalui media Online kata " Thomas


Komentar Anda

Berita Terkini