Jawa Tengah Jadi Fokus Kampanye Terbuka Prabowo-Sandiaga, Berikut Jadwal Lengkapnya

/ Minggu, 24 Maret 2019 / 21.00

Reporter : M R I / irfan
Capres 02 Prabowo - Sandi  

Jakarta (policewatch.news),-  Sejumlah petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur menggelar rapat koordinasi di kediaman capres Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.

Satu di antara elite parpol yang hadir, yakni Sekjen Gerindra sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani menjelaskan maksud dari pertemuan tersebut.
Muzani mengatakan pertemuan tersebut merupakan koordinasi dalam rangka persiapan menghadapi kampanye terbuka yang akan dimulai hari ini.

Selain itu, Muzani mengungkapkan Jawa Tengah menjadi fokus BPN untuk meraup suara guna memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.
Diketahui, Jawa Tengah merupakan basis suara PDI Perjuangan yang mengusung Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"(Fokusnya) selain Jawa Tengah provinsi lain juga penting. Bagi kami semua provinsi penting sehingga Pak Prabowo dalam kampanye ini spektrumnya dari Merauke sampai dengan ke barat. Kira-kira seperti itu," kata Muzani di lokasi.

Wakil Ketua MPR RI itu juga menyebut seluruh daerah di Indonesia bagian penting yang harus dikunjungi oleh Prabowo-Sandi.

"Fokusnya timur, tengah, barat. Jawa non Jawa karena itu semua rakyat Indonesia harus disapa bukan hanya di Jawa rakyat Indonesia mempunyai vote yang sama nilai yang sama dan itu adalah seluruh wilayah Republik Indonesia. 

Pak Prabowo akan kampanye juga dari Merauke sampai ke barat,"
Seperti diketahui, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi telah menyusun Jadwal Kampanye terbuka yang mulai digelar 24 Maret hingga 13 April 2019. Lebih dari 15 titik Kampanye terbuka Prabowo sebelum pemungutan suara 17 April mendatang.

Berikut Jadwal kampanye terbuka Prabowo:
24 Maret
-Manado
-Makasar (Kampanye Terbuka)

25 Maret 
-Merauke 

26 Maret
-Lombok

27 Maret
-Konsolidasi di Jakarta

28 Maret 
-Bandung (Kampanye Akbar)

29 Maret
-Bogor

30 Maret
-Debat Capres

31 Maret
-Sidoarjo

1 April
-Purwokerto
-Pemalang

2 April
-Padang

3 April
-Medan (Kampanye Akbar)

4 April 
-Bandar Lampung

5 April
-Konsolidasi Jakarta

6 April
-Cirebon
-Ciamis

7 April
-Jakarta (Kampanye Akbar)

8 April 
-Yogyakarta

9 April
-Palembang

10 April
-Semarang (Kampanye Terbuka)

11 April
-Magelang
-Klaten 

12 April
-Tulungagung
-Malang

13 April
-Tangerang (Kampanye Akbar)
-Debat Capres-Cawapres.

Berikut daftar jadwal kampanye terbuka Capres 02 Prabowo-Sandi yang akan di mulai dari hari ini sampai debat Capes-Cawapres 13 April Mendatang.**



Komentar Anda

Berita Terkini