Capres 02, Prabowo Subianto Kumpulkan Partai Koalisi Bahas Kampanye Terbuka

/ Minggu, 24 Maret 2019 / 10.30

Reporter :Fauzyah
 
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto
Jakarta, (policewatch.news)- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan pejabat teras partai koalisi di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3) malam untuk membahas persiapan kampanye terbuka yang dimulai 24 Maret 2019 hingga 13 April 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan kali ini tak hanya melibatkan pejabat teras partai namun juga alim ulama dan tokoh masyarakat.

Muzani berkata Prabowo butuh masukan terkait strategi hingga titik-titik kampanye yang harus dilawat olehnya dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

"Jadi hari ini agendanya makan malam bersama dan mendapat masukan dari tokoh-tokoh tersebut dan pimpinan partai berkaitan dengan kampanye terbuka sampai tanggal 13," kata Muzani ditemui di depan kediaman Prabowo.

"Ini bagian dari kampanye terbuka besok, Pak Prabowo akan mengadakan kampanye di Makassar dan Manado, sementara Pak Sandi di Jawa Tengah," katanya menambahkan.

Pada pertemuan ini, tim koalisi calon pasangan 02 juga sepakat untuk menciptakan kampanye tanpa unsur yang menimbulkan perpecahan. Kemudian, kampanye yang akan diusung pun harus inklusif atau melibatkan seluruh unsur masyarakat.

"Kampanye harus menjadi tempat silaturahmi dan menyampaikan kegembiraan karena menyambut pemimpin yang akan datang," terang dia.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso memastikan seluruh pejabat teras koalisi calon pasangan 02 akan hadir pada malam ini. Partai Berkarya diwakili oleh Priyo, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Berkarya Tedjo Edhy Purdijatno.

Di dalam undangan, agenda pertemuan yang sedianya dimulai 19.30 WIB ini akan berisi doa bersama dan membahas strategi kampanye bersama yang sudah dimulai esok hari.

"Saya ditelepon Pak Ahmad Muzani dan undangannya cukup mendadak. Tapi intinya, kami berdoa kepada Allah SWT semoga ini bisa diridhoi dak kami tak khawatir dengan apapun," jelas Priyo. 

Komentar Anda

Berita Terkini