Kapolres OKU Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu Serentak 2019

/ Sabtu, 23 Maret 2019 / 00.30

Reporter:  Yandi Robet
Apel gelar pasukan pengamanan pemilu serentak 2019
di halaman Mapolres OKU Timur Martapura, Jum'at (22/03/2019)

OKU Timur, (policewatch.news)- Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya SH, SIk, memimpin apel gelar pasukan pengamanan pemilu serentak 2019 di halaman Mapolres OKU Timur Martapura, Jum'at (22/03/2019).
Kapolres OKU Timur mengatakan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 merupakan pesta demokrasi yang istimewa, karena ada lima yang dipilih (Pilpres, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, dan DPD RI).
Menjelang Pemilu banyak berita hoax atau berita bohong yang terkadang meresahkan masyarakat.
"Kita himbau menjelang pemilu, masyarakat jangan gampang terpengaruh dengan beredarnya berita hoax atau berita bohong terlebih saat ini mendekati pelaksanaan Pemilu serentak 2019, "tegasnya.
Kemudian Kapolres menyampaikan jumlah personel yang mengikuti apel pasukan pengamanan dari Brimob 30 personel, TNI 30 personel, Polres 200 personel, Satpol PP 30 personel, Senkom 20 personel, dan Dishub 15 personel.
"Gelar pasukan pengamanan pemilu serentak memang sengaja dilaksanakan untuk menjaga agar pesta demokrasi berlangsung aman, damai dan lancar, "jelas Kapolres.
Sementara Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi S.Sos, MSi, menambahkan seluruh tahapan Pilpres dan Pileg sudah dilalui sesuai aturan, sudah dilakukan gelar pasukan dan pelipatan suara.
"Kita patut bersyukur OKU Timur kondisinya aman dan kondusif, kriminalitas menurun berkat kerjasama tim gabungan Polri dan TNI serta seluruh elemen masyarakat, "ungkapnya.**Red**

Komentar Anda

Berita Terkini