PERSIAPAN ACARA "MTQ NASIONAL X DAN FESTIVAL SENI NASYID XI"

/ Senin, 25 Maret 2019 / 06.20
Reporter:Jhon Arizon Barus, SH. 
Persiapan menyambut MTQ nasional X dan Festival Seni Nasyid XI 

 Labuhanbatu Raya (Media Policewatch.news),- Kabupaten Labuhanbatu Utara kali ini melaksanakan acara MTQ Nasional X dan Festival Seni Nasyid yang diselenggarakan didesa Damuli kebun, kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara. Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran panitia acara dengan bergotong royong pada hari Sabtu (23/03/2019) bersama dengan masyarakat. 
Ada yang mempersiapkan pentas, tribun dan yang lain sebagainya guna untuk menyambut MTQ nasional X dan Festival Seni Nasyid XI yang akan diselenggarakan.

Kegiatan kerja tersebut dihadiri oleh jajaran pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara seperti Plt pemerintahan dan kesra Nur Rohman, S. Sos, Drs. Sugeng sebagai kepala Dinas kominfo, H. Edwin Defrizen, ST sebagai kepala Dinas PUPR dikabupaten Labuhanbatu Utara. Pelaksanaan MTQ N X dan FSN XI tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25 - 29/03/2019 ditanah yang diberi gelar BASIMPUL KUAT, BABONTUK ELOK. 

harapan dan upaya dari segenap jajaran panitia MTQ N X dan FSN XI yang diadakan didesa Damuli kebun, kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara ini semoga pelaksanaan acara tersebut berjalan lancar sesuai rencana tanpa halangan apapun juga serta cuaca juga terus mendukung hingga acara berakhir dengan aman dan kondusif. 
Komentar Anda

Berita Terkini