Ribuan Warga Cikijing Meluap Tumpah Ruah dalam Menyambut Cawapres 02 Sandiaga S Uno

/ Minggu, 03 Maret 2019 / 06.30

Reporter : Z Abidin
warga cikijing majalengka turun ke jallan sambut cawapres Sandiaga S Uno

Majalengka (policewatch.news) Ribuan warga Cikijing, Majalengka pada turun  ke jalan dan menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga  Shalahudin Uno,  Sabtu (2/3/2019).

Cikijing menjadi daerah pertama yang disinggahi Sandiaga  dalam kunjungannya ke Kabupaten Majalengka. Kedatangan Sandi mendapat sambutan antusias warga setempat.

Ribuan warga tumpah menyambut kedatangan rombongan Sandiaga Uno. Banyaknya warga yang menyambut, jalur utama itu praktis mandek di padati manusia yang ingin menyapa sang calon wakil presiden  no urut 02  lalu lintas kendaraan pun seketika tak bisa bergerak.

Sesuai Agenda, selama di Majalengka, Sandi akan berkunjung ke Cikjing, Talaga, Jatiwangi, Palasah, Kadipaten dan melanjutkan perjalanan melalui Tol Palimanan Cirebon'

Tapi Saat kampanye di Kabupaten Majalengka, Kecamatan Cikijing, Jawa Barat, Sabtu (2/3), Sandiaga Uno tidak bisa turun dari mobil dan berbaur bersama para pendukungnya. Melalui akun Instagram, mantan Wagub DKI Jakarta ini pun minta maaf dan mengungkap alasannya.

sandiunoSaat di perjalanan menuju usaha konveksi, saya melewati Pasar Cikijing, dan bertemu dengan masyarakat yang sedang berada di pasar tersebut. Mereka meminta saya untuk turun dari mobil, namun hal ini tidak bisa saya lakukan walau hanya sebentar karena tidak terdaftar sebagai titik yang tertera dalam jadwal sosialisasi dan kampanye di Bawaslu. Alhasil, saya hanya bisa menyapa mereka, memberikan salam pada mereka melalui kaca jendela mobil.
Saya ingin kampanye Prabowo-Sandi berjalan sesuai aturan, tanpa ada pelanggaran sekecil apapun. Kami ingin jadikan ajang Pilpres ini sebagai ajang adu gagasan, bukan ajang adu kuat-kuatan. Sekali lagi saya memohon maaf untuk warga yang tadi berada di Pasar Cikijing. Semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan. Mari kita sama-sama rayakan pesta demokrasi ini dengan hal yang positif dan menyejukkan, bukan saling gontok-gontokan.

Sang cawapres minta maaf, netizen pun menyambut dan memuji langkah Sandi.


Komentar Anda

Berita Terkini