"Semarak SMANKA Fiesta" SMA NEGERI 1 Karangnunggal. Jadi ajang Promosi sekolah

/ 13 Maret 2019 / 3/13/2019 09:53:00 PM
SMAN 1 Karangnunggal Tasikmalaya-


Tasikmalaya (Policewatch.news) Semarak SMANKA FIESTA SMAN 1 Karangnunggal Tasikmalaya- Jawa Barat yang digelar Setiap awal persiapan penerimaan siswa baru. Sabtu (9/3/2019)

Semarak SMANKA FIESTA  yang dibuka oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Karangnunggal, Drs Aji Permana, MPD, Hari : Sabtu,tgl.9-3-2019.Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta siswa/i SMP, Syanawiyah se-wilayah Tasik Selatan.

Disela sela waktu yang sama salah satu guru pembina pelaksana kegiatan, DANI SPD, se-usai pembukaan Semarak SMANKA FIESTA menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, sekaligus menggali potensi siswa dan menarik minat siswa/i yang ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang SLTA di SMAN 1 Karangnunggal.Dimana SMAN 1 Karangnunggal adalah satu-satunya sekolah se-tingkat SLTA yang terpaforit di wilayah Tasikmalaya Selatan.

Banyak prestasi prestasi akademik ataupun ekstrakurikuler yang diraih, ditingkat kabupaten, Propinsi, Maupun Nasional.
Misalnya: lomba Cerdas Cermat (LCC), MTQ, Pramuka, Paskibra dan Olah Raga.
Semua kegiatan itu yang menjadi salah satu indikator penting persaingan dalam meraih banyaknya minat siswa/i yang ingin melanjutkan sekolahnya,ungkapnya pula.( Ya, Biro Tasikmalaya).

Komentar Anda

Berita Terkini