Silaturrahmi Ormas Gibas Ke Makodim 0715 Kendal.

/ Jumat, 15 Maret 2019 / 05.00
Reporter : Nardi
Silaturrahmi Ormas Gibas Ke Makodim 0715 Kendal Kamis, (14/03/10).

Kendal, (POLICEWATCH.NEWS)- Rombongan pengurus Ormas Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi (Gibas) resort Kendal dipimpin Ketuanya Barron Wardoyo, Sekjen Sholikhudun A.M, S.Pd dan giyono selaku bendahara, serta Basari kabid Kepemudaan, mengadakan kunjungan ke Makodim 0715 Kendal, Kamis, (14/03/10).
Hadir menemui rombongan tersebut, Dandim 0715 Letkol inf. Ginda M. Ginanjar di dampingi oleh beberapa perwira, diantaranya, Pasintel Kapt.TNI Sarjono, Pasiter Kapt. TNI sudar.
Dalam suasana yang penuh hangat dan penuh dengan kekeluargaan pengurus gibas menyampaikan maksud dan tujuanya berkunjung ke Makodim, di samping ingin bersilaturochmi, juga ingin memperkenalkan kepengurusan baru Gibas, paska di lantik di Pendopo pemda Kabupaten Kendal.
"Gibas siap bermitra dan bekerja sama dengan TNI dan seluruh stake Holder dalam menciptakan kondosifitas Kendal menjelang pileg dan pilpres ini " kata Sekjen Gibas yang biasa dipanggil ghoyru.

"Gibas juga mendukung penuh langkah-langkah aparat dalam memberantas berita hoax, sara serta ujaran kebencian" imbuhnya.

Menanggapi maksud dan tujuan gibas tersebut, Komandan Kodim 0715 Kendal Letkol inf. Ginda menyambut baik.
"Saya sungguh mengapresiasi peran gibas yang mempunyai misi dan visi sama atas penolakan seluruh berita Hoax, Sara, dan ujaran Kebencian", Papar perwira alumni Akmil
 2001.
"Bahwa kita sepakat, bersama -sama TNI, Masyarakat, Ormas serta seluruh element yang ada di negeri ini untuk saling bahu membahu dalam menjaga ketentraman di tengah masyarakat, apalagi ini menjelang pileg dan pilpres, rakyat harus merasa aman", pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini