Di Sambut Ribuan Masyarakat Jambi Prabowo Persembahkan 2 Pantun Dalam Pidato Kebangsaannya

/ Jumat, 15 Maret 2019 / 03.30


"Menenun songket di muka serambi, songketnya indah harus dilestarikan. Terima kasih rakyat Jambi, mohon kami didukung dan didoakan,"
"Pergi ke hutan mengambil rotan, dibawa pulang diikat tali. Semoga kita diberikan kesehatan agar di lain waktu dipertemukan kembali,"

Reporter : Syamsuri 
Kampanye Capres 02 di Gedung Ratu Convention Center kawasan Broni, Sipin Kota Jambi, Kamis (14/3).

Jambi (policewatch.news),--Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, sambutan masyarakat Jambi atas kehadiran dirinya luar biasa dan penuh semangat. Prabowo hari ini berkampanye di Provinsi Jambi.
"Setelah saya keliling-keliling ketemu rakyat saya jadi muda 15 tahun. Apalagi ketemu emak-emak kalau ketemu banyak yang menarik-narik saya, mungkin gemes," kata Prabowo setibanya di ACC Hotel Ratu Kota Jambi, Kamis (14/3).
Menurutnya, di berbagai daerah sambutan luar biasa juga ada pada emak-emak. Bahkan, kata Prabowo, emak-emak sampai menarik-narik tangan dan bajunya.
"Terima kasih sambutan masyarakat Jambi yang meriah, penuh semangat dan penuh gemuruh terhadap saya dan rombangan," kata Prabowo
Ribuan Warga Jambi Sambut Prabowo

Warga dan para kader partai koalisi Indonesia Menang Capres 02 sudah mulai memadati lokasi kegiatan sejak 08.00. Volume kendaraan menuju titik acara juga terlihat padat.
Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi ini juga dikawal ratusan aparat keamanan. Kedatangan Prabowo semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB namun baru tiba pukul 11.30 WIB.
Kedatangan Prabowo untuk memberikan pidato kebangsaan. Menurutnya pantun merupakan ciri khas budaya Melayu, Capres RI 02 Prabowo Subianto membacakan dua pantun di saat menyapa masyarakat Jambi, di Gedung Ratu Convention Center kawasan Broni, Sipin Kota Jambi, Kamis (14/3).
Prabowo membacakan pantun di depan ribuan pendukung dan relawan yang setia menunggunya.  "Menenun songket di muka serambi, songketnya indah harus dilestarikan. Terima kasih rakyat Jambi, mohon kami didukung dan didoakan," ujar Prabowo disambut sorakan gemuruh pendukung dan relawan Prabowo Presiden
Kemudian pantun kedua yang dibacakan Prabowo. "Pergi ke hutan mengambil rotan, dibawa pulang diikat tali. Semoga kita diberikan kesehatan agar di lain waktu dipertemukan kembali," kata Prabowo.
Pantauan policewatch.news  di lapangan, Prabowo tiba di tempat acara sekitar pukul 11.40 WIB disambut ribuan masa yang sudah menunggunya. Terlihat sambutan histeris ribuan massa di sepanjang jalan dari Bandar Udara Suthan Taha Jambi  hingga  masuk kedalam gedung. Prabowo menyapa para pendukungnya dari atas mobil. Warga berdesak-desakan menghampiri mobil yang ditumpanginya untuk bersalaman. Sementara yang lain mengabadikan kegiatan itu dengan ponsel mereka.

Komentar Anda

Berita Terkini