SOSIALISASI KASAT RES NARKOBA PURWAKARTA MEMBUAT GENERASI MUDA BEBAS NARKOBA

/ Senin, 04 Maret 2019 / 01.30
Reporter  : (asp)
pembagian 1000 Stiker Anti Narkoba,oleh Polres Purwakarta
 melalui Sat Res Narkoba Polres Purwakarta.

PURWAKARTA  (POLICEWATCH.NEWS) - Sosialisasi penanggulangan bahaya narkoba terus dilakukan oleh Polres Purwakarta melalui Sat Res Narkoba Polres Purwakarta.
Sosialisasi kali ini menyasar kaum milenial di kawasan Car Free Day Taman Air Mancur Sribaduga dengan pembentangan spanduk ajakan untuk menjauhi narkoba dan pembagian 1000 Stiker Anti Narkoba,Minggu (3/3/2019)
Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP, Heri Nurcahyo.SH, sosialisasi dengan metode bentangkan spaduk ini guna seluruh masyarakat yang hadir di car free day terutama kaum milenial yang rentan terkontaminasi Narkoba sehingga mengetahui akan bahaya Narkoba.
" kami sengaja bentangkan spanduk Ajakan untuk jauhi Narkoba ini dengan tujuan agar masyarakat bisa membaca dan tahu bahwa narkoba adalah musuh bersama karena sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari hari " ucapnya.
Lanjut Kasat, memang cara ini sangat simple tapi objektif untuk menarik masyarakat agar melihat dan membacanya, Sosialisasi dengan alat peraga spanduk & Pembagian STIKER anti narkoba bertuliskan.
1. Generasi Muda, Generasi Emas Tanpa Narkoba
2. Narkoba Musuh bersama
3. Generasi Milenial berprestasi tanpa narkoba
4. Narkoba sumber malapetaka
5. Narkoba menghancurkan masa depan
6. Narkoba membunuh anak negeri, memusnahkan generasi
7. Narkoba menghancurkan masa depanmu
Selain itu,tujuan kegiatan ini mengajak kaum mileneal untuk lebih cerdas.
Mencintai diri sendiri dan kesehatannya serta masa depannya.Mengajak kaum milenial bersatu perangi dan lawan Peredaran gelap narkoba dan mengajak kaum Milenial berani melaporkan bila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba
"Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan kondusif serta masyarakat terutama Kaum milenial sadar akan bahaya narkoba." pungkas Kasat Res Narkoba
Komentar Anda

Berita Terkini