TK ABA 5 Berkunjung ke Koramil Weleri.

/ 9 Maret 2019 / 3/09/2019 02:00:00 AM

REPORTER : CAK WER/NARDI
PELDA IWAN HERMAWAN

Kendal, (Policewatch.news),- KORAMIL 04/Weleri mendapat kunjungan dari TK ABA 5 Arrahmah Penyangkringan Weleri Kendal Jawa Tengah, Jum'at, (08/3).
 Anak-anak diajak ke Markas Koramil untuk mengenal lebih dekat tugas, pokok dan fungsi TNI. Kedatangan kunjungan tersebut disambut baik oleh PELDA. Iwan Hermawan dan jajaranya
Kepala TK ABA 5 Arrohmah Siti Rohmah SP.d  mengatakan tujuan rombongan TK ABA 5  Penyangkringan datang ke Koramil 04 untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada jajaran TNI sehingga kedepan anak-anak mempunyai gambaran tentang sosok TNI.

"Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. Karena TNI pada hakekatnya adalah milik rakyat dan untuk rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama rakyat, Dalam menjaga kedaulatan NKRI", Paparny 
Sementara itu PELDA Iwan ketika dimintai tanggapanya oleh jurnalis Policewatch.com terkait dengan tersebut, mengatakan.

"Kami berharap nantinya adik-adik ini juga bisa bercita-cita menjadi anggota TNI dan ikut melaksanakan tugas demi bangsa dan negara, Yang terpenting anak-anak semua harus rajin belajar, disiplin, patuh pada nasehat orang tua dan guru serta senantiasa berdoa," ucapnya. 
"Dengan mengenal dunia TNI, diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI. Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela Bangsa dan Negara", imbuh Iwan.

Komentar Anda

Berita Terkini