Bupati CU Luncurkan Program Bosda Dan Melantik Pengurus IGTK Kabupaten Lahat

/ 2 April 2019 / 4/02/2019 06:53:00 PM
Reporter : Bambang MD
Acara Lounching Bosda Diknas Paud, Insentif, Guru Non PNS Kabupaten Lahat dan sekaligus Pelantikan Ikatan Guru Anak- anak PGRI Kabupaten Lahat dan Worshop Seminar Peningkatan Mutu Pendidik Paud, Selasa 02/4/2019. 

Lahat- (policewatch.news) - Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wakik Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Acara Lounching Bosda Diknas Paud, Insentif, Guru Non PNS Kabupaten Lahat dan sekaligus Pelantikan Ikatan Guru Anak- anak PGRI Kabupaten Lahat dan Worshop Seminar Peningkatan Mutu Pendidik Paud, Selasa 02/4/2019. Pukul. 08.00. Wib, Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Lahat, Assisten I, Assisten II, Ketua GOW Sumiati Haryanto, Staf Ahli, Jajaran OPD Pemkab.Lahat, Ketua IGTK Provinsi Sum- Sel dan seluruh Pendidik PNS dan Non PNS dan Guru Paud se- Kabupaten Lahat, pada kegiatan ini selaku Nara Sumber Agus Suparto.

Panitia Pelaksana Kegiatan melaporkan yang disampaikankan oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Sutoko ia menyampaikan, Rasional bahwa wajid belajar 9 Tahun Pemerintah wajib dilaksnakan, membantu memfasilitasi Anak Usia Dini  ( Paud ) yang sangat penting dilaksanakan dan untuk meningkatkan kwalitas mulai dari Dasar Paud, TK, SD dan SMP di Kabupaten Lahat telah kita laksanakan, seperti Guru Non PNS yang akan di beri Insintif pada lounching Bosda Diknas Paud yang kita gelar pada hari ini di Ball Room Hotel Grand Zury." Terang Sutoko

Sambutan yang mewakili Ibu Paud yang diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Kab.Lahat Sumiati Haryanto menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Ketua IGTK Provinsi Sum- Sel mengingat pentingnnya kegiatan ini sangat menentukan anak pada usia dini dengan tata kelola emosional kepada anak usia dini, untuk mengingatkan moto paud diperlukan sumber daya Pendidikan dan manajememen yang melibatkan orang tua juga melibatkan Guru Pengasuh dengan mengacu moral anak dan sikap prilaku orang yang membangun Anak Usia dini, dan juga selamat kepada Ketua IGTK yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat menjadikan anak usia dini di Kab.Lahat.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam acara Lounching Bosda dan Pelantikan Pengurus IGTK Kabupaten Lahat dan Pemberikan Insentif kepada Guru PNS dan Non PNS dan selamat datang kepada Ketua IGTK Provinsi Sum-Sel beserta Nara sumber pada kegiatan ini pada acara Worshop, kemudian juga dengan kegiatan ini juga Merupakan Program Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan di awali Berobat dan Sekolah Gratis bagi mulai dari Anak Usia Dini, SD dan SMP di Kabupaten Lahat telah dilaksanakan, dan juga saya dan Wakil Bupati Lahat telah berkometmen pada kegiatan ini memberikan Insentif kepada Guru PNS dan Non PNS selama anda mendidik para Anak Usia Dini, SD dan SMP di Kabupaten Lahat. terangnya

Sementara itu juga dengan di mulainnya kegiatan Lounching Bosda Diknas dan Worshop diadakan Pemukulan GONG oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH.
Komentar Anda

Berita Terkini