DPD IWO KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2019 - 20124 DIKUKUHKAN

/ Kamis, 04 April 2019 / 17.27
Reporter : Tim policewatch.news-Sumsel

Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono melantik Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024 di Balai Agung Serasan Sekundang rumah dinas Bupati Kabupaten Muara Enim,Rabu (03/04/2019).

MUARA ENIM, - (policewatch.news) - Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono melantik Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024 di Balai Agung Serasan Sekundang rumah dinas Bupati Kabupaten Muara Enim,Rabu (03/04/2019).
Upacara pelantikan ini berlangsung sangat khidmad dengan diawali menyanyikam lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta.

Kemudian, Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono membacakan ikrar IWO yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD IWO Kabupaten Muara Enim yang akan dillantik, dilanjutkan penyerahan bendera pataka IWO oleh Ketua DPW IWO Provinsi Sumatera Selatan Sonny Kushardian kepada Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben.

Seusai upacara pelantikan, Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Aben Nursamsu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama rekan rekan panitia IWO dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta stakeholder yang telah membantu sehingga acara pelantikan dapat berjalan dengan lancar, sesuai apa yang sudah direncanakan oleh panitia.
 seluruh pengurus DPD IWO Kabupaten Muara Enim yang akan dillantik

Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh rekan rekan IWO Kabupaten Muara Enim untuk memimpin DPD Ikatan Warrawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim periode 2019 -2024, walaupun amanah tersebut bukanlah tugas " ringan kata Aben dalam memberikan kata sambutannya

Namun saya sangat optimis dapat menjalankan roda organisasi IWO Kabupaten Muara Enim bersama dukungan dan kerja sama rekan tekannya.

” Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan Panitia IWO , Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan stakeholder yang sudah membantu sehingga pelantikan DPD IWO Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai rencana ” Ucapnya.

” Saya juga mengucapkan terima kasih atas amanah yang sudah diberikan rekan rekan untuk memimpin IWO Kabupaten Muara Enim  ” Ujar Ketua DPD IWO Muara Enim yang akrab dipanggil Aben ini.
Sementara itu Ketua Umum IWO Jhodi Yodono, menekankan  kepada anggota Ikatan Wartawan Online yang sudah dilantik untuk menjadi seorang wartawan yang profisional, yang memahami kode etik kejurnalisan serta diharapkan kepada wartawan IWO, selain selalu mengabarkan berita berita benar juga untuk selalu hadir untuk membangun peradaban manusia.

” Saya meminta kepada seluruh pengurus IWO yang baru dilantik agar sebagai wartawan untuk selalu menjalankan amanah dan kode etik jurnalis dengan menyajikan berita benar, serta memiliki jiwa kemanusiaan pada dirinya ” Tegasnya.

Sedangkan Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam kesempatan ini menyampaikan sangat menyambut baik atas terbentuknya pengurus DPD IWO di kabupaten Muara Enim. Dia mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD IWO Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik.
“ Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan DPD IWO Kabupaten Muara Enim. Selamat dan sukses atas pelantikan ini, jadikan IWO sebagai wadah untuk kemajuan bersama” Ujar Yani.

Yani juga meminta kepada Jurnalis Ikatan Wartawan Online untuk sama sama melawan hoaxs serta dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim serta bisa bersama sama menjaga ketertiban menjelang pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan.
Tutupnya 

Komentar Anda

Berita Terkini