Gema " TAKBIR dan Teriakan PRABOWO PRESIDEN " diKota Tegal

/ April 2, 2019 / 4/02/2019 10:13:00 AM



Reporter  : MRI/ irfan
Situasi Lapangan Kompleks GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Senin (1/4). 

Tegal (POLICEWATCH) - Gema TAKBIR dan PRABOWO PRESIDEN Ribuan masa Pendukung Capres 02 Prabowo Subianto Mengguncang Lapangan Kompleks GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Senin (1/4).

Antusias dan semangat ribuan pendukung Capres 02 Prabowo -Sandi ini tak mengurangi semangat mereka walaupun panasnya terik matahari yang begitu menyengat.

Gelombang hasrat dan keinginan mereka yang menginginkan perubahan dalam pemerintahan di negeri ini menuntun Mereka datang dari berbagai daerah sekitar Tegal seperti Brebes, Slawi, dan Pemalang, juga Pekalongan dan sekitarnya untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Capres 02 Prabowo -Sandi.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Dia mengawali ceramahnya dengan meminta maaf kepada seluruh hadirin karena tidak bisa menyalami satu per satu.
 
orasi Capres 02 Prabowo Subianto di Lapangan Kompleks GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Senin (1/4). 
Dalam kesempatan itu, mantan Danjen Kopassus itu disambut oleh ribuan pendukungnya dengan mengacungkan simbol dua jari. Prabowo saat itu langsung berpidato sekitar 30 menit. Ia menyampaikan berbagai persoalan bangsa, termasuk soal kondisi ekonomi Indonesia saat ini

Prabowo juga meminta maaf karena tidak bisa memberi amplop berisi uang dan paket sembako.

“Saya tadi datang ke sini banyak yang minta salaman, mohon maaf saya tidak bisa salami satu persatu. Saya juga minta maaf karena tidak bisa memberi amplop berisi uang. Saya juga minta maaf tidak bisa memberi sembako kepada kalian,” ujar Prabowo.

Penyataan itu langsung disambut gemuruh tepuk tangan dan acungan dua jari oleh ribuan orang yang hadir. serentak berteriak  “Kami tidak butuh Pak,” KAMI BUTUH BAPAK JADI PRESIDEN KAMI " teriak masa pendukung.

Belum selesai dia berpidato, gemuruh ribuan pendukungnya langsung menyambut dengan teriakan: “Prabowo..Prabowo..Prabowo.”di Lapangan Kompleks GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Senin (1/4). 
Komentar Anda

Berita Terkini