Gubernur Sumsel Raih Penghargaan P2D Tingkat Provinsi

/ Jumat, 10 Mei 2019 / 22.09
Reporter.   : Bambang.MD
Penghargaan Pembangunan Daerah (P2D) oleh Presiden RI, Ir  Joko Widodo kepada Gubernur Sumsel H.Herman Deru Kamis (9/5).

SUMSEL, (polucewatch.news)- Untuk  kesekian kalinya di bawah kepemimpinan Gubernur H.Herman Deru,  Provinsi Sumatera Selatan mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat berupa Penghargaan Pembangunan Daerah (P2D) Tahun 2019 dalam kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik Tingkat Provinsi.

Penghargaan Pembangunan Daerah (P2D)  tersebut diserahkan langsung oleh Presiden RI, Ir  Joko Widodo kepada Gubernur Sumsel H.Herman Deru disela-sela pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2019 di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Usai menerima penghargaan tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan pemerintah pusat pada Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpinnya itu. 

Sehingga Sumsel dinilai berhasil dalam membangun daerah dan layak mendapatkan penghargaan bidang pembangunan Daerah (P2D) 2019 dengan kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik Tingkat Provinsi.
“Alhamdulillah, Provinsi Sumatera Selatan kembali diperhitungkan ditingkat Nasional.

 Penghargaan yang kita terima ini tidak lain merupakan hasil  dari kerja keras bersama antara Pemerintah Provinsi Sumsel dengan Pemerintah Kabupaten/kota yang tetap komitmen dalam meningkatkan kualitas pembangunan disegala sektor termasuk kualitas hidup serta kualitas SDM,” tegas Herman Deru.

Komentar Anda

Berita Terkini