Lima Bulan Terbaring sakit, dijemput Tim Jabar Quick Response

/ 23 Mei 2019 / 5/23/2019 08:40:00 AM


Tim Jabar Quick Response meluncur langsung menjemput seorang warga yang sakit, di Kampung Cikijing RT.08 RW. 03 Desa Pasir Kujang.  22/5/2019

Tasikmalaya, (Policewatch News.id) -. Setelah mendapat laporan warga, Ketua tim kab. Tasikmalaya,(Septian Hadinata), dan tim Jabar Quick Response meluncur langsung menjemput seorang warga yang sakit, di Kampung Cikijing RT.08 RW. 03 Desa Pasir Kujang.  22/5/2019
                                  
Yogi Triana (15 th) anak ke tiga dari pasangan Yana/Yeyet, terbaring lemah dengan perut membesar, Saat ke dua tim hampir sampai di tempat tujuan, berpapasan dengan mobil Ambulance  pemebawa Yogi  yg sakit itu. Kemudian tim berbalik arah menyusul di belakang.

Sesampainya di ruang IGD Puskesmas Karangnunggal, Yogi langsung diambil tindakan infus oleh petugas medis. Saat itu pula tim  langsung disambut kepala Puskesmas Rancaya,(Dadan). Dadan pun merujukan kembali ke  Rumah Sakit  Rancamaya Medical Center (RMC) kab. Tasikmalaya.
SALAH SATU KORBAN YANG SAKIT

Dadan, saat dikonfiasi pihak tim Jabar Quick Response, bilau memafarkan riwayat anak yg sakit itu : "Pihak kami telah memeriksa pasien tersebut sebelumnya ketika datang berobat ke puskesmas. Hasil pemeriksaan sementara anak tersebut disinyalir menderita penyakit Tumor Ganas, maka pihak kami merujukan ke Rancamaya Medical Center (RMC) Tasikmalaya untuk diperiksa lebih lanjut".

Hal serupa keterangan dari pihak keluarga bahwa, Yogi positif menderita Tumor Ganas ketika diambil sampel. Dan disarankan untuk di kemo terapi, Hanya Yogi tidak mau, yang akhirnya dibawa kembali ke rumahnya.

Ketika dirujuk kembali ke tasikmalaya, beberapa jam kemudian pihak awak media mendapat kabar bahwa akhirnya  Yogi pun tak tertolong nyawanya.(Yat'S)

Komentar Anda

Berita Terkini