Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

/ 23 Mei 2019 / 5/23/2019 08:36:00 AM
Reporter : M. Taufiq.Sapta
Biro Perjalanan Haji dan Umroh , Dewangga Lii Hajj Wal Umroh Ajak rombongan anak yatim
belanja di Transmart sebelum acara buka bersama di Hotel Grasia Semarang, Foto : M. Taufiq

Semarang ( PoliceWatch.News)-Biro Perjalanan Haji dan Umroh,Dewangga Lill Hajj Wal Umroh yang kantornya beralamat di Jalan Setiabudi no 91 Semarang, menyelenggarakana acara buka bersama yang sebelumnya mengajak Anak Yatim berbelanja di Transmart di jalan setiabudi semarang bersama keluarga besar Dewangga travel n tour di hotel Grasia, gajah mungkue Semarang, Sabtu,18/5 /2019.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena Dewangga telah sukses menjadi penyelenggara ibadah Haji dan Umroh, sehingga di momentum ramadhan ini Dewangga ingin berbagi kebahagiaan.

Sejumlah 10 anak yatim dijemput dan diajak belanja di Transmart kemudian di antar menuju Hotel Grasia untuk berbuka bersama yang juga turut mengundang jamaah Haji Umroh serta seluruh karyawan Dewangga Lill Hajj wal umroh .

Direktur Utama Dewangga yang sekaligus sebagai Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republi Indonesia (AMPHURI) DPD jateng dan DIY, mengatakan,” Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, kami ingin mereka merasakan kebahagiaan seperti anak anak lain merasakan euphoria belanja menyambut lebaran dan hangatnya berbuka puasa bersama keluarga.” Tuturnya.

Endro berharap mendapat doa dari mereka agar Dewangga bisa melayani lebih banyak umat  muslim untuk beribadah dan menjadi biro umroh dan haji terbaik di Jawa Tengah, “paparnya.

“Kami jelaskan saat ini Dewangga tiadak hanya melayani perjalanan, umroh ,tetapi juga haji dan halalislamic tour. Mengusung tagline “ Mitra Ibadah Keluarga Yang Paling Njawani “ ,

Dewangga memberikan paket khusus untuk keluarga yaitu 4 gratis 1. Menurut Endro, paket ini memang di desain untuk menjawab kebutuhan umroh untuk keluarga, sedangkan njawani tercermin dalam fasilitas dan pelayanan. Dalam fsilitas menu yang disajikan selama di tanah suci menu Indonesia,tuturnya.

Dari sisi pelayanan Dewangga memberikan pelayanan khas jawa yang sopan serta santun
baik dari staf di Indonesia maupun muthowif saat di tanah suci.

Endro kembali menuturkan, bahwa Dewangga memiliki paket tersebut setiapkeberangkatan di musim umroh thun depan, setiap bulan kami sudah menyiapkan sedikitnya tiga grup setiap bulan, selain umroh regular ada juga umroh plus, diantaranya yang paling diminati adalah umroh plus Turki,” tuturnya.
Direktur Utama Dewangga Lil Haj Wal Umroh, Endro Dwi Cahyono. Foto : M.Taufiq.Sapta


Di katakannya, selain perjalanan umroh, saat ini banyak juga umat muslim yang berwisata yang memiliki nilai keislaman sehingga Dewanggamemberikan paket paket Haal Islamic tour, beberapa perjalanan yang di tawarkan di antaranya paket jejak rosul tiga Negara, yaiu Kairo, Jerusalem,Aqso, Petra dan Amman. Ada juga paket Dubai Abu Dabhi, Turki dan Tokyo.

Endro menambahkan, selain paket wisata tersebut Dewangga juga melayani ibadah haji plus dan haji furodah atau haji tanpa antri . haji furodah yaitu haji dengan dengan menggunakan visa undangan dari kerajaan Arab Saudi sehingga tidak perlu menunggu kuota antrian Kementeria Agama, sedangkan haji plus adalah haji dengan kuota dari kementerian agama ,tetapi dengan fasilitas bintang lima dan masa antrian yang lebih pendek”.ungkapnya.

“ kami pada tahun 2018 mendapat amanah untuk bisa menyelenggarakan haji plus, perlu kita ketahui, hanya biro yang memiliki kredibilitas yang baik yang bisa ikut menyelenggarakan haji plus, perusahaan kami Dewangga Lil Hajj Wal Umroh bergerak di bidang jasa biro perjalanan haji plus dan umroh yang sudah mengantongi ijin resmi dari Kemenag No 756 /2016 untuk umroh dan ijin Haji Plus PHU/HK. 3367/III/2018. Terhitung sejak 2013 Dewangga sudah melayani 5500 jamaah dan terus bertambah setiap tahunnya.

Hal ini dikarenakan Dewangga sudah berpengalaman selama 11 tahun sebagai tour travel yang melayani perjalanan instansi pemerintah baik domestik maupun Internasional dengan nama Dewangga Travindo,’ pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini