Safari Ramadhan Dewan Masjid OKU Timur, Disambut Atusias Warga

/ Senin, 13 Mei 2019 / 03.32
Reporter  : Bambang.MD
Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) Kabupaten OKU 
OKU Timur - (policewatch.news ) - Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) Kabupaten OKU Timur Bpk. Ustadz Imam Ahmadi, S. Ag., M.M selaku Ketua PD - DMI didampingi oleh Bpk H. Faisal Habibur, S.H selaku Kabid Perekonomian Umat Dan IPTEK dan Ustadz M. Kanda Budi Setiawan,S.Pd.,S.H Kabid Hukum dan Wakaf, melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Gunung Terang Dusun Bunga Sekoti, Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (10/05/19)

Selama dalam bulan suci ramadhan Pengurus Daearah Dewan Masjid Indonesia (PD - DMI) Kabupaten OKU Timur melakukan Safari Ramadhan dari Masjid ke Masjid, yang pastinya kegiatan Safari Ramadhan ini disambut antusias oleh masyarakat Bunga Sekoti Desa Gunung Terang Kecamatan Madang Suku I, yang kegiatan dilaksanakan di Masjid Baitulrahman.

Dalam kesempatan kegiatan Safari Ramadhan Ustadz Imam Ahmadi,S.Ag.,M.M Ketua PD - DMI Kabupaten OKU Timur menjalaskan apa yang menjadi Visi dan Misi dari pada PD-DMI, selain itu juga PD-DMI OKU Timur membagikan cindera mata berupa sajadah dari Turki khusus imam Masjid serta Al-Quran dan sarung serta santunan uang buat kesejahteraan Masjid, yang dalam hal ini diberikan langsung oleh H. Faisal Habibur, ujar Ketua PD - DMI dengan ramah dan senyuman.

Disambung langsung oleh Ustadz Kanda Budi, Harapan diadakan kegiatan Safari Ramadhan oleh PD-DMI dengan maksud tujuan untuk memakmurkan masjid Masjid yang sudah ada di Kabupaten OKU Timur" Tandasnya"

Komentar Anda

Berita Terkini