Sandiaga Uno Hadiri Seminar Milenial Di Kota Palembang

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 22.51

Reporter : Yandi Robet
Sandiaga Salahudin Uno (Bang Sandi) menghadiri Seminar Milenial, Revolusi Enterpreneur Milenial Era 4.0

Sumsel Palembang, (policewatch.news)- Sandiaga Salahudin Uno (Bang Sandi) menghadiri Seminar Milenial, Revolusi Enterpreneur Milenial Era 4.0 bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Palembang.

Acara seminar tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr.Ir. Mukhtarudin Muchiri, MP, perwakilan dari Gerindra Aswari Rivai dan Akbar Alfaro, serta perwakilan 700 mahasiswa/i UMP, UIN, STISIPOL, se-kota Palembang, Jumat (17/05/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

Sandiaga Uno, dalam sambutannya mengatakan rumah siap kerja akan menyiapkan para generasi muda ini, memaksimalkan potensi yang ada di dalam diri mereka, dan membuka peluang agar mereka bisa mendapatkan kerja sesuai minat dan bakat mereka.
 
Seminar Milenial, Revolusi Enterpreneur Milenial Era 4.0 bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Palembang.
"Insya Allah, target 2 (dua) juta lapangan kerja baru dapat terwujud dan rumah siap kerja bukan masalah janji Pemilu, tetapi rumah siap kerja untuk generasi muda agar dapat merubah arah ekonomi Indonesia ke depannya, "kata Sandiaga Uno.

Kemudian, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Palembang, yang sudah berkontribusi memberi amanat kepada 02.

Melihat langsung pelatihan enterpreneurship di rumah siap kerja yang ada di kota Palembang, senang sekali melihat semangat anak-anak muda Palembang yang ingin menjadi pengusaha dan menciptakan lapangan kerjanya sendiri.

"Pagi ini, saya mendengar berita tidak baik, membahas adanya kondisi neraca perdagangan kita mengalami defisit terburuk sepanjang sejarah, isu ini pernah saya dan pak Prabowo angkat dalam debat Capres-Cawapres bulan maret lalu, dan akhirnya ini betul-betul terjadi, "ungkap Sandi.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno menyampaikan kondisi ekonomi yang kurang baik seperti sekarang ini, pemerintah memegang peranan penting dalam menghadirkan kebijakan-kebijakan yang mampu mengubah arah ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

"Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan mendukung pengusaha-pengusaha lokal kita dengan memberikan peluang, kesempatan dan juga kemudahan dalam usaha, "jelas Sandiaga Uno.

Sementara, salah seorang mahasiswa UMP, Rendi Pratama (19), sebagai milenial peserta seminar, ketika dibincangi awak media policewatch.news (17/05/2019), mengatakan sangat senang dan bangga dengan kehadiran pak Sandiaga Uno, bisa berkumpul bersama kami mahasiswa/i pada acara seminar milenial di kota Palembang hari ini.

"Luar biasa, Sandiaga Uno merupakan figur bapak milenial, konsep gagasan dan ide-ide cerdas yang disampaikannya dalam seminar ini sangat nyata, mudah untuk kami cerna, logis dan realistis, serta sangat bermanfaat dengan program rumah siap kerja, "ungkapnya penuh semangat, Jumat (17/05/2019).


Komentar Anda

Berita Terkini