BUPATI TASIKMALAYA HADIRI HALAL BI HALAL

/ 25 Juni 2019 / 6/25/2019 09:21:00 PM
Halal Bi Halal tingkat Kecamatan Cipatujah dihadiri Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dan dan jajaran Pemkab Tasikmalaya, pada Senin (24/6/2019). 


Tasela, Policewatch News - Halal Bi Halal tingkat Kecamatan Cipatujah dihadiri Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dan dan jajaran Pemkab Tasikmalaya, pada Senin (24/6/2019). 


Selain Bupati dan jajaran Pemkab kab. Tasikmalaya, Halal Bi Halal tersebut dihadiri para Camat se-Tasela, para Kades, para pimpinan instansi, dan tamu undangan lainnya. Dan selain tamu undangan, juga acara itu dihadiri pula ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. 


Diawali sambutan utama Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, menyampaikan salam silaturahmi dan pesan pesan kepada hadirin “Agar semua pihak mendukung program program Strategis yang dilakukan pemerintah sebelumnya”.

 ” saya akan responsif terhadap permasalah di daerah yang sifatnya urgensi, dalam membantu masyarakat”,Tegasnya. Lanjut Ade,” 


Insya Alloh peningkatan infra struktur di Desa Desa akan selalu terkontrol dan ditingkatkan sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia di Pemkab"pungkasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini