Kapolri Jendral Tito Pimpin Sertijab Kapolda Sumsel Di Mabes Polri

/ Selasa, 25 Juni 2019 / 21.12


Reporter : Bambang. MD 
Sertijab Kapolda Sumsel Di Mabes Polri 

JAKARTA - POLICEWATCH.NEWS - Kapolri Jenderal Pol Prof. HM Tito Karnavian., Ph.D memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa(25/06/19).

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., Irwasum Komjen. Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., Kadiv Humas Mabes Polri Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Karopenmas Mabes Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan sejumlah Perwira tinggi Polri lainnya.

Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/1590/VI/KEP/2019 tanggal 20 Juni 2019 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. Jabatan sebelumnya Irjen. Pol. Drs. Firli, M.Si. menjabat sebagai Direktur Penyidikan di Komisi Pemberantasan Korupsi menggantikan pejabat lama Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara yang kini yang kini menjabat sebagai Kakorpolairud Baharkam Polri.

Dalam amanatnya, Kapolri menyampaikan, bahwa sertijab ini sebagai hal yang biasa dalam organisasi sebesar Polri, regenerasi harus terus dilakukan untuk menjaga dinamika organisasi tetap sehat dalam melaksanakan tugas pokoknya.

“Selain itu, dalam memilih personel untuk menduduki jabatan di Polri banyak sekali pertimbangan-pertimbangan yang harus dilakukan. Semoga kepada pejabat yang sertijab di tempat yang baru dimanapun tempatnya, agar laksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolri.

Komentar Anda

Berita Terkini