Kapolres OKU Timur Beserta Jajaran, Olah TKP Perampokan Di Margotani

/ Rabu, 12 Juni 2019 / 09.40
Reporter : Yandi R
TKP Perampokan yang terjadi menewaskan petani karet Jumadi (45), warga dusun 02 Desa margotani kecamatan Madang Suku II kabupaten OKU Timur Sumsel,

OKU Timur, (policewatch.news)- Perampokan yang terjadi menewaskan petani karet Jumadi (45), warga dusun 02 Desa margotani kecamatan Madang Suku II kabupaten OKU Timur Sumsel, tewas ditangan begal (gerandong). 

Pada hari Senin tanggal 10 juni 2019 pukul 03.30 Wib, korban bersama isterinya berangkat ke kebon untuk menyadap Karet di desa Margotani 1 kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur, setelah sampai di kebon pukul 04.00 Wib, pada saat menyadap karet  didatangi 2 (dua) orang yang tidak dikenal meminta kunci kontak motor korban dengan mengacungkan senjata api diduga rakitan, tetapi korban melawan pelaku, lalu pelaku melakukan penembakan terhadap korban dan mengenai leher korban, pelaku kemudian mengambil motor korban jenis Honda Revo warna merah dan langsung dibawa kabur oleh pelaku.

Kapolres OKU Timur, AKBP. Erlin Tangjaya, SH, SIk, saat dikonfirmasi awak media, Senin (10/06/2019), mengatakan team dari Polres lagi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selidiki terkait kejadian tersebut, korban Jumadi (45), saat berada di kebun bersama isterinya Roliyah (40), melihat ada orang yang gunakan senter kepala mendekatinya, dimana korban dan istrinya lagi deres nyadap karet dikebunnya. 

"Tiba-tiba muncul pelaku langsung menodong isteri korban, dengan ucapan kutembak kamu secara berulang-ulang, kemudian korban keluar dari persembunyiannya untuk menolong istrinya, ternyata pelaku menyenter korban dengan senter kepala dan langsung menembak korban pada bagian leher, "ungkap Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres, saat korban ditembak sempat tangan korban naik ke bagian muka untuk menghalau silau senter dari pelaku, sehingga korban mengalami luka tembak pada bagian leher dan tangannya.

"Saya dan jajaran masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan penyelidikan mudah-mudahan segera terungkap dan tertangkap pelakunya, "jelas Kapolres, Senin (10/06/2019).
Komentar Anda

Berita Terkini