RUMAH SAKIT SRI TORGAMBA UTAMAKAN PROGRAM PELAYANAN DAN PENGOBATAN DENGAN BAIK

/ Jumat, 28 Juni 2019 / 23.06
jajaran Rs SRI TORGAMBA Selasa (25/06/2019)



Mpw Labuhanbatu Raya. - Memang sangatlah penting menjaga kesehatan sebelum sakit agar kita terhindar dari penyakit dan tidak masuk rumah sakit. Terkadang kita pernah sakit dan masuk rumah sakit tapi pelayanannya kurang memuaskan baik cara pengobatannya maupun tutur sapanya terkesan kurang ramah. Tapi kali ini memang beda, Selasa (25/06/2019) jam 09.03 wib saat Tim media police watch Labuhanbatu Raya bersilaturrahmi kerumah sakit Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebelum meneruskan perjalanannya menuju Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

Memang beda dengan instansi kesehatan lainnya. Dari tata cara penyambutan dan pelayanan kepada setiap tamu atau pasien yang datang. Sebelum tamu atau pasien yang datang memasuki areal rumah sakit kita sudah disambut dan dipandu oleh para Satpam (security) yang masih muda muda, ramah, Sopan dan gesit dalam melaksanakan tugasnya. Mengantarkan para tamu atau pasien kesetiap tempat yang akan dituju. Setelah tim mpw Labuhanbatu Raya diperertemukan dengan pimpinan rumah sakit yaitu Dr. Junaidi Nasution (management) dan Masykur, SH (Kahumas) lalu oknum satpam tersebut pamit kepada tim untuk kembali kepos jaga.
 
RUMAH SAKIT SRI TORGAMBA
Setelah tim Mpw Labuhanbatu Raya bincang dengan kedua pemimpin rumah sakit Sri Torgamba tentang pelayanan dan pengobatan ternyata kedua pemimpin rumah sakit tersebut memang mengutamakan program pelayanan serta pengobatan dengan santun dan baik. Menurut penuturan dari Masykur, SH(Kahumas) agar setiap yang datang kerumah sakit Sri Torgamba ini kami akan buat bagaimana agar mereka merasa puas dan senang dalam pelayanan terutama dari jajaran keamanan security nya setiap hari selalu kita ingatkan kepada mereka. dan untuk pengobatan kami suguhkan tenaga medis yang memang gesit dan berpengalaman,baik dokter ahli bagian dalam dan dokter ahli bagian luar maupun dokter anak dan kandungan serta yang lainnya kita sudah ada, tuturnya memperjelas. 

Memang dilain tempat tim Mpw sempat bertanya kepada keluarga pasien yang sedang berkunjung dirumah sakit yang tak ingin disebutkan namanya beliau mengatakan, kami sangat senang dengan pelayanan dan pengobatan rumah sakit ini pak, bidan dan perawatnya gesit dan cepat tanggap terhadap pasien yang sakit,apalagi pak satpamnya, mereka selalu kontrol siang malam melihat situasi sekeliling rumah sakit. Yang pastinya kami puaslah pak dengan pelayanannya, tutur ibu paruh baya. 

Berkat hadirnya rumah sakit Sri Torgamba diwilayah Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan maka masyarakat Kecamatan Torgamba khususnya tidak harus menempuh waktu dan jarak yang lama untuk sebuah tindakan pengobatan. Karena dengan adanya rumah sakit Sri Torgamba yang selalu mengedepankan program pelayanan dan pengobatan dengan baik, Santun dan ramah masyarakat sangatlah terbantu. Semoga makin sukses dan selalu menjadi pelayan kesehatan yang terbaik diantara yang baik.(Jhon Arizon Barus).

Komentar Anda

Berita Terkini