20 Pewarta Online Dukung Bambang.MD Ketua IWO " Seganti Setungguan "

/ Selasa, 16 Juli 2019 / 08.48
Laporan  : Rangga/Marno
Kumpulan para Wartawan dari Berbagai Media

LAHAT – POLICEWATCH.NEWS - Dari keputusan hasil rapat yang dihadiri 20 Pewarta media online merumuskan untuk mendukung Bambang.MD wartawan senior di Kabupaten Lahat didapuk memimpin IWO Kabupaten Lahat yang dilakukan diskusi di Kedai Alank Lembayung siang ini, Senin (15/07/2019).

Mewakili dari berbagai media online, pertemuan sekitar 20 pewarta ini diawali dengan melakukan santap siang bersama. Selanjutnya berlangsung diskusi serius namun santai dari para awak media ini.

Saat dikonfirmasi, salah seorang wartawan senior di Kabupaten Lahat, Bambang MD menjelaskan bahwa diskusi ini adalah inisiatif para wartawan online Lahat untuk merumuskan agenda pengukuhan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Seganti Setungguan,kabupaten Lahat kedepan yang selama ini sangat diharapkan oleh kawan-kawan Pewarta untuk berdirinya Organisasi kewartawanan yaitu IWO Disumsel ini tinggal kabupaten  Lahat , Empat Lawang dan Pagar Alam belum dibentuk dengan adanya kepercayaan dari teman-teman khususnya Pewarta media online saya siap untuk memimpin IWO kedepan kata " Bambang kepada awak media.

“Sekaligus kita mematangkan rencana untuk bagaimana segera menerima surat mandat dan SK kepengurusan dari IWO (Ikatan Wartawan Online ) DPW  SumateraSelatan.
Sementara Teman-teman juga berharap dapat sesegera mungkin dilakukan acara pelantikan IWO Seganti -Setungguan,” ungkap Bambang MD.

Sementara wartawan online dari Sumselnews.com Agustin, mengatakan bahwa mereka juga telah sepakat mendukung dan merekomendasikan Bambang MD untuk menjadi Ketua IWO Seganti -Setungguan, kabupaten Lahat.
“Di sini kita semua sepakat untuk mendukung dan merekomendasikan Bambang MD untuk menjadi Ketua Umum IWO Seganti-Setungguan,

Hal ini kita maktubkan dalam surat pernyataan dukungan dan ditanda tangani oleh seluruh yang hadir pada hari ini,” tutur Agustin.

Para wartawan yang hadir di Kedai Alank ini juga berharap banyak, agar ke depan IWO dapat menjadi organisasi yang edukatif dan memberikan Manfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.”tuturnya

Komentar Anda

Berita Terkini