Priyoto Calon Kades Kedungwungu No Urut 2 di Prediksi Kuat Akan Duduki Kursi Kepala Desa

/ 9 Juli 2019 / 7/09/2019 09:05:00 PM

Reporter : Sopiin

Posko kemenangan Priyoto Calon Kepala Desa Kedungwung No.Urut 2

POLICEWATCH,Grobogan,- Sebagian Desa di Kabupaten Grobogan gelar pilkades serentak Tahap ke- 2, Pesta Demokrasi tingkat Desa ini tepatnya akan di laksanakan pada besok hari, yaitu Rabu, 10 Juli 2019.

Masyarakat dituntut cerdas dalam memilih sosok pemimpin di Desa nya, yang mau bekerja keras, Partisifatif, Transparan, Akuntabel, Bijaksana, Bermoral dan Merakyat. Hal ini merupakan dambaan setiap warga masyakat desa.

Lima (5) kandidat akan merebutkan kursi kepala desa Kedungwungu, Priyoto salah satu putra daerah asli Kedungwungu Kec,Tegowanu ini, sekaligus salah satu kandidat no urut dua (2) yang ikut ambil bagian dalam pilkades serentak Tahap kedua ini.

Bertempat di kediaman bpk.Sodikin salah satu Tokoh masyarakat yang ikut mejagokan dan  mengusung Priyoto, kepada wartawan mengatakan, jika dilihat dari kewajiban yang sebenarnya memang bukanlah hal yang mudah menjadi seorang kepala Desa.

"Sebagai Pemimpin, bukan hanya memiliki kemampuan dalam pemerintahan, tapi juga harus memiliki pengalaman dalam keorganisasian serta niat, Kejujuran untuk  Transparasi dan usaha yang sungguh-sungguh untuk  mengabdikan dirinya kepada warga masyarakat desa kedungwungu khususnya" terang Priyoto

Selain itu kata Priyoto, juga harus bisa memanfaatkan segala potensi yang ada agar mampu memberikan perubahan bagi kehidupan masyarakat, dan hal ini sangat mutlak harus dimiliki oleh seorang Kepala Desa.

"Tujuan saya untuk mencalonkan diri dan maju dalam pesta demokrasi ini, di tanah kelahiran saya ini, saya ingin membawa perubahan,  agar Desa Kedungwungu dapat memiliki kemajuan dari tiap masa atau tahun ke tahun hingga masa jabatan selesai," saya niati ibadah untuk mengabdikan diri dan pemikiran saya dengan sepenuh hati  untuk masyarakat warga desa kedungwungu ,ungkapnya.

Kalau masalah sumbangan-sumbangan untuk tempat ibadah,warga yang tidak mampu maupun warga yang terkena musibah itu semua sudah saya rancang dan saya tuangkan dalam VISI Dan MISI saya dalam pencalonan Kades ini.
 
VISI & MISI Priyoto kandidat no urut dua (2)
Dirinya menambahkan, jangan pernah menyalahgunakan wewenang dan jabatan karena itu Amanah yang akan kita pertanggung jawabkan baik di dunia dan akherat.

masalah Transparansi yang kurang belakangan ini sering terjadi ditingkat desa dan banyak Kepala Desa yang terjerat hukum, karena dianggap tidak transparan dan menyalahgunakan anggaran bahkan menyelewengkan keuangan desa.

Masyarakat sekarang sudah pintar-pintar dan kritis, karena mereka sudah banyak yang mengenyam pendidikan tinggi, jadi mereka tahu mana anggaran yang benar dan mana program yang tidak benar, "

"jika saya terpilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kedungwungu  ini, saya tidak ingin hal itu terjadi dan saya juga ingin ”TERWUJUDNYA KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA KEDUNGWUNGU YANG  RELIGIUS, AMAN,  HARMONIS, MAJU, ADIL, DAN TERTIB “ kata- Priyoto

 
TOKOH MASYARAKAT, Bpk.SODIKIN bersama Istri.
Sementara itu Bpk.SODIKIN  salah satu tokoh Masyarakat desa Kedungwungu  yang ikut mengusung Priyoto dalam Pilkades saat ini mengatakan kepada wartawan policewatch, saya berharap adanya perubahan, peningkatan segi Pelayanan dan Transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Kedungwungu kampung halaman saya ini.

Beliau juga mengatakan bahwa warga Desa Kedungwungu sangat tau dan mengerti bahwa selama ini masalah klasik yang kita hadapi di desa kita ini,saya sangat yaQin dalam prediksi saya saudara Priyoto akan Duduki Kursi kepala desa di desa kedungwungu ini.

saya berharap semua warga desa Kedungwungu agar cerdas dalam memilih untuk menentukan siapa yang layak untuk memimpin Desanya 5 Tahun kedepan ,dan saya yaQin Priyoto kembali kedesanya ini maju dalam pilkadesini  untuk membangun dan memberi  perubahan desa Kedungwungu agar jauh lebih baik  "pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini