Enam Anggota Polres Majalengka Bersama Solidaritas Jurnalis Kibarkan Merah Putih Dipuncak Gunung Ciremai Peringati Hari Bhayangkara ke 73

/ 9 Juli 2019 / 7/09/2019 12:04:00 AM
 Enam Anggota Polres Majalengka bersama Solidaritas Jurnalis, dan didukung Rekan - rekan Aktivis Pecinta alam seperti KAPPAL di puncak Gunung Ciremai  (07/07/2019).


Majalengka,MPW -Puncak Gunung Ciremai Saksi Hari Bayangkara ke 73, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Kibarkan Bendera Merah Putih. Cuaca ekstrem dan medan bebatuan untuk menuju puncak tak menghalangi semangat para personil Polsek Panyingkiran Polres Majalengka ini untuk menaklukan puncak Gunung Ciremai.

Dirgahayu Bhayangkara yang ke 73, enam Anggota Polres Majalengka bersama Solidaritas Jurnalis, dan didukung Rekan - rekan Aktivis Pecinta alam seperti KAPPAL = Kelompok Pelajar Pecinta Alam Lingkungan, NESAPALA = Negeri Satu Panyingkiran pecinta alam, ANPAPUMA = Anak Pecinta Alam SMK PUI Majalengka.

Selain itu juga GEMA KORSA = Suara Kepedulian, ikut berpartisipasi pengibaran merah putih dan membentangkan spanduk sepanjang 12 Meter di Puncak Gunung Ciremai dengan ketinggian 3078 mdpl, yang meliputi tiga kabupaten (Majalengka, Kuningan, dan Cirebon), Provinsi jawa barat. Minggu, 

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Argapura Ono Haryono, Kapolsek Panyingkiran Akp, H. Sukanto, SH, Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, Dan dari 6 anggota Polsek Panyingkiran seperti, Bripka Harya Wiguna,S.E, Bripka Umamul Muflich, Bripka Irwandi, Brigadir Deni Kuswandy, Bripda Vera Atikah, dan Bripda M.Thoriq Algifari.

Pendakian dipimpin Anggota Polsek Panyingkiran Bripka Umamul Muflich, dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang. Dalam pelaksanaan pendakian Para Pendaki Gunung Ciremai menempuh melalui jalur  Pos 1 Berod kecamatan Argapura.

“Pembentangan bendera merah putih dan spanduk sepanjang 12 meter ini sebagai wujud apresiasi kami kepada Dirgahayu Bhayangkara yang Ke 73 ” ujar Bripka Umamul Muflich.

Acara dimulai dari hari sabtu 6 juli dan turun gunung 7 juli sore, Upacara pelepasan di pimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang diwakili Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana,S.Sos didampingi oleh Kapolsek Panyingkiran AKP H. Sukanto, SH yang di lakukan di Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.***ZAENAL***


Komentar Anda

Berita Terkini