"UCAPAN BELA SUNGKAWA DARI BUPATI KENDAL Dr. MIRNA ANNISA Msi, ATAS MENINGGALNYA KADES PENYANGKRINGAN"

/ Senin, 08 Juli 2019 / 17.29
Reporter: Nyaman
Bupati Kendal "HADIRI ACARA PEMAKAMAN WAFATNYAKADES PENYANGKRINGAN"

Police Wacth Kendal,-Innaillahi wainnaillahi Rojiun...Telah meninggal Dunia Kepala Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, pada Senin 08/7/19  (Bapak Bambang Supriyatmo) yang sering dipanggil mbah Momo, semoga Beliau Khusnul Khotimah, semoga amal dan Ibadahnya diterima oleh Allah Swt.

Selain sanak saudara dan handai taulan, warga yang ada di Desa Penyangkringan mengucapkan selamat jalan Mbah Momo  dalam kinerjanya yang blusukan dan tidak pandang bulu dalam bermasyarakat.

Bupati Kendal (dr.Mirna Annisa Msi) dan seluruh jajarannya juga menghadiri pemakaman juga memberi ucapan belasungkawa kepada Almarhum, dengan mengirimkan karangan bunga  kepada keluarga Almarhum. Yang tampak didepan rumah almarhum, sebuah karangan bunga dari Bupati Kendal.

""Hadir pula kepala desa sekecamatan Weleri, tak ketinggalan bpk camat Weleri bpk Dwi cahyono dan jajarannya juga menghadiri pemakaman bapak Bambang Supriyatmo.

"Ketua paguyuban kepala desa  sekecamatan Weleri  bapak Johan di temui awak media, beliau mengatakan bahwa almarhum sangat baik, suka bergurau, juga memberi wawasan yang baik kepada saya ungkapkan.

"Beliau semasa bertugas menjadi Kepala Desa Penyangkringan itu diminta oleh warga penduduk desa bukan beliau yang menginginkan menjadi Kepala Desa.
Komentar Anda

Berita Terkini