PTBA RAIH PENGHARGAAN OUTSTANDING AWARDS HUT LANGSUNG DISERAHKAN OLEH HERMAN DERU KEPADA DIREKTUR OPERASI DAN PRODUKSI EKO SURYO HADIYANTO

/ Rabu, 03 Juli 2019 / 08.08

Reporter: Bambang MD
Gubernur Sumsel, Herman Deru Berikan ICSB Awards kepada Direktur Operasi Produksi Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto Gubernur Sumsel, Herman Deru. ICSB Awards 

PALEMBANG - POLICEWATCHNEWS - PT Bukit Asam Tbk. tampaknya harus menambah satu lemari panjang lagi untuk menyimpan penghargaan-penghargaan yang diterimanya. Betapa tidak, dalam satu hari saja, Gubernur Sumsel, Herman Deru. ICSB Awards , perusahaan energi berbasis tambang batu bara milik negara ini menerima dua penghargaan bergengsi, yaitu International Council for Small Business (ICSB) Award pada siang harinya dan penghargaan 7 Outstanding Awards dari Tribun Sumsel.

Kedua penghargaan di waktu dan tempat berbeda ini diberikan Gubernur Sumsel, Herman Deru. ICSB Awards diterima Bukit Asam dalam pembukaan acara memperingati Hari UMKM Internasional 2019 yang digelar di Ballroom Grand Inna Daira Hotel, Palembang, Selasa pagi. Kemudian Gubernur Sumsel kembali menyerahkan 7 Outstanding Awards kepada Bukit Asam dalam perayaan ulang tahun Tribun Sumsel bertajuk 7th Anniversary Tribun Sumsel 2019 di Ballroom Hotel Excelton, Palembang pada malam harinya.

Penghargaan ICSB Awards 2019 dari ICSB Sumsel diraih Bukit Asam atas kontribusi nyata dalam mendorong UMKM di Sumatera Selatan. Perusahaan yang berpusat di Tanjung Enim, Sumsel ini senantiasa mengembangkan perekonomian masyarakat melalui program CSR-nya, yaitu Mitra Binaan Bukit Asam. Salah satunya dengan menggiatkan Rumah Kreatif BUMN Bukit Asam di Muara Enim dan Banyu Asin.

Sedangkan penghargaan 7 Outstanding 2019 kategori BUMN dan BUMD Sumsel dari Tribun Sumsel diterima Bukit Asam karena dinilai telah banyak berkontribusi pada masyarakat Sumatera Selatan dan kinerja Perusahaan yang memuaskan. Selain Bukit Asam, enam perusahaan lain yang menerima penghargaan serupa adalah Bank Sumselbabel, Jamkrida Sumsel, BPR Sumsel, PT Pusri, PT Semen Baturaja, dan PT Pertamina.

Dalam acara yang dihadiri Direktur Operasi Produksi Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto ini, Tribun Sumsel memberikan sebanyak 49 penghargaan, masing-masing kepada 7 penerima baik perorangan, lembaga atau perusahaan dalam 7 kategori berbeda.

Turut menghadiri acara ulang tahun Tribun Sumsel, Sekretaris Perusahaan Bukit Asam, Suherman mengatakan, diraihnya dua penghargaan dalam sehari yang dicapai Bukit Asam memiliki makna, bahwa masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi atas apa yang sudah dilakukan Perusahaan dari sisi bisnis dan aspek lingkungan. Perusahaan juga menyadari bahwa keberhasilan menjalankan usaha secara luar biasa ini bisa dicapai antara lain berkat dukungan seluruh masyarakat dan stakeholder di sekitar unit-unit usaha.

"Untuk menjaga keberlangsungan usaha inilah, Bukit Asam akan selalu memperhatikan dan memelihara kelestarian lingkungan, baik lingkungan secara fisik maupun lingkungan sosial di sekitar lokasi unit-unit usaha di mana perusahaan berada, dengan sebaik-baiknya dan senantiasa berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi daerah," pungkas Suherman. (HUMAS BA)

Pred kalau mau minta bantuan PTBA seluruh berita terkait PTBA di kliping langsung ditujukan kepada Yth.direktur operasi dan produksi PTBA eko suryo hadiyanto di menara kadin lt.15 kuningan Jakarta selatan

Komentar Anda

Berita Terkini