3 Mobdin Pajero Salah Satunya Mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur Di Serahkan

/ 13 Agustus 2019 / 8/13/2019 02:32:00 PM

Reporter : Bambang.MD
 Serah terima  kendaraan terdiri dari Roda 4 dan Roda 2 yang di pakai oleh mantan pejabat Lahat diserahkan kepada ke Pemkab Lahat.selasa (13/8/2019)

LAHAT - POLOCEWATCH.NEWS - Dua puluh (20). Unit kendaraan terdiri dari Roda 4 dan Roda 2 yang di pakai oleh mantan pejabat Lahat diserahkan kepada ke Pemkab Lahat.selasa (13/8/2019)
20 mobil yang ditarik dan diserahkan adalah mobdin dari Mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur, Mantan Ketua DPRD Lahat herliansyah, SH.MH, Mantan Wakil Ketua DPRD Lahat Drs.H.Farhan Berza.

Pelaksanaan serah terima yang berlangsung di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dihadiri langsung oleh Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA  Kejari Lahat Jaka Suparna, Sekda Lahat Januarsyah, Kepala BKD Lahat,Kabid Aset,Kasi Datun dan Kasi BB Kejari Lahat, Kadis BPMD Lahat, serta awak media cetak dan online.
Sementara Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH mengakatakan kepada awak media pihaknya sangat berterima kasih pada semua pihak, yang telah bekerjasama untuk mengembalikan aset daerah. 

“Alhamdulillah, para mantan pejabat sebelumnya telah mengembalikan kendaraan dinas, ini merupakan kerjasama yang begitu baik sekali, atas nama pemerintah diucapkan terima kasih,” ujarnya pada awak media. Selasa (13/08).


Cik Ujang menjelaskan lebih rinci kendaraan yang sudah dikembalikan tersebut, akan diperuntukan sebagaimana mestinya. 

“Kita perbaiki kendaraan yang rusak, supaya dapat dipergunakan bagi OPD yang membutuhkan mobilisasi, dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Cik Ujang.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, Jaka Suprana SH MH menyebutkan, pihaknya membantu Pemda untuk mengamankan aset daerah. 

“Setelah berkomunikasi dengan mantan pejabat, mereka sangat koorperatif untuk mengembalikan kendaraan dinas,” tutupnya.

Terpisah Kepala BKD Lahat, Fikriansyah SE MM didampingi Kepala Bidang (Kabid) Aset Daerah, Guntur Martandy SSTP mengemukakan, kendaraan dinas dari mantan pejabat sudah dikembalikan semuanya.

“Alhamdulillah, mobdin dari pejabat sebelumnya sudah dikembalikan, mereka berkerjasama dengan baik sekali, menyerahkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat,” jelasnya. 

Ia menuturkan, tentunya kendaraan-kendaraan tersebut, akan diperuntukan bagi OPD yang disesuaikan dengan mobilisasi mereka dalam melayani masyarakat.
“Kendaraan ini digunakan dan dipelihara sebaik mungkin, layani masyarakat sepenuh hati, agar dapat bermanfaat bagi semuanya,” pungkas Fikriansyah.Didamping
Empat Mantan Pejabat Kembalikan Mobdin " terangnya

Komentar Anda

Berita Terkini