Dikira Bukan Muhrim Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Bersama Istri Sempat di Boyong Satpol PP

/ 23 Agustus 2019 / 8/23/2019 09:51:00 PM

Reporter : ADE
Aceng Fikri  diboyong Satpol PP tengah malam , Kamis (22/8/2019).


Bandung, POLICEWATCH,- Kejadian tak mengenakkan menimpa mantan Bupati Garut, Aceng Fikri.  Ia menjadi bupati Garut pada periode 2009-2013, Aceng Fikri tiba-tiba diboyong Satpol PP tengah malam tadi, Kamis (22/8/2019).

Tak sendiri, Aceng Fikri diboyong bersama seorang wanita.Diketahui Aceng Fikri sedang menginap di salah satu hotel di Jalan Lengkong Kota Bandung bersama wanita tersebut. Dikira menginap bukan dengan muhrim padahal Aceng Fikri menginap bersama sang istri.

Seperti diketahui mantan Bupati Garut tersebut menikah empat bulan yang lalu bersama wanita muda bernama Siti Elina Rahayu

Aceng Fikri menikah dengan Siti Elina Rahayu di Garut, Minggu (21/4/2019) lalu. 
Aceng Fikri menikah ketiga kalinya bersama Siti Elina Rahayu setelah dua kali gagal membina rumah tangga.
Sebelum dinikahi Aceng Fikri, Siti Elina Rahayu merupakan gadis asal Bandung.

Pernikahan Aceng Fikri dan Siti Elina Rahayu pun sempat diketahui masyarakat dan disoroti publik seperti yang dibagikan dalam unggahan instagram @bagas_mc

Pernikahan Mantan Bupati Garut Aceng Fikri itu dilaksanakan pada Minggu (21/4/2019) di Copong Garut.
"Minggu, 21 April 2019
MC ke #53 di tahun 2019
MC Resepsi
Siti Elina Rahayu, SE H. Aceng HM Fikri, S.Ag
Copong - Garut."
"Untuk kedua mempelai saya ucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah."

"Mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT. Aamiin...," tulis akun @bagas_mc.

Dalam foto yang dibagikan itu juga turut dihadiri Charly van Houten menjadi bintang tamu bernyanyi dalam gelaran pernikahan Aceng dan Siti Elina Rahayu. 
Aceng Fikri tampak mengenakan jas berwarna hitam.Tak ketinggalan ia juga mengenakan dasi merah lengkap dengan sekuntum bunga di dada kirinya.

Sementara itu Siti Elina Rahayu tampak cantik mengenakan gaun berwarna krem. Siti Elina Rahayu tampil mengenakan hijab dengan sebuah mahkota berwarna senada di kepalanya. Ia tampak memang erat Aceng Fikri pria yang menikahinya itu smebari memegangi bucket bunga merah.

Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada membeberkan kronologi kejadian semalam menimpa Aceng Fikri dan istrinya.
Saat itu Aceng Fikri sedang di hotel bersama seorang wanita yang dikira bukan istrinya.


Dugaan itu muncul karena melihat perbedaan alamat di KTP Aceng Fikri dan Siti Elina Rahayu.
Satpol PP tidak langsung memeriksa Aceng Fikri dan Siti Elina Rahayu di hotel sehingga harus membawa keduanya ke kantor.
"Setelah diperiksa, beliau bisa memperlihatkan surat nikah, foto nikah, dan bukti data dari lembaga yang menunjukkan bahwa mereka sah suami istri. Alamatnya berbeda, karena baru menikah dan masih tahap mengurus surat," kata Mujahid Syuhada.

Dianggap administrasi lengkap dan bukti yang kuat, Aceng Fikri akhirnya kembali ke penginapan sekitar pukul 00.30 WIB bersama sang istri.
Mantan Bupati Garut itu terpaksa diboyong Satpol PP Kota Bandung tengah malam, Kamis (22/8/2019).
Ia terpaksa ikut ke kantor Satpol PP Kota Bandung lantaran pemeriksaan alamat KTP dengan wanita yang sedang bersamanya itu berbeda.
Padahal wanita itu adalah istri Aceng Fikri, Siti Elina Rahayu.

Aceng masih beralamat di Garut sementara istrinya beralamat di Gunung Halu Bandung

"Jadi kebetulan saya menginap di hotel. Besok pagi jam 08.00 WIB sudah janjian dengan dokter gigi di Jl Gatot Subroto. Saya menginap dengan istri saya. Kalau ditanya, ini siapa? ya istri saya, mana buktinya? ini foto-foto pernikahan kami, akad kami, jadi supaya tidak salah paham," kata Aceng Fikri di halaman Kantor Satpol PP Kota Bandung, Jumat (23/8/2019) dini hari.
Ia sempat diminta menunjukkan bukti pernikahan dan buku nikahnya kepada Satpol PP.

Aceng Fikri mengaku dirinya bersikap kooperatif lantaran tidak ada kesalahan pada dirinya.
Aceng membeberkan karena usia pernikahan baru dua bulan dirinya pun sibuk, proses administrasi KTP miliknya sedang dalam kepengurusan.
Tampak dalam foto, Aceng Fikri tampak biasa menghadapi kesalahpahaman tersebut.
Aceng Fikri duduk di sebelah istrinya Siti Elina Rahayu.
Siti Elina Rahayu mengenakan kemeja biru dengan rompi hitam dan rambut yang teurai.






Komentar Anda

Berita Terkini