KURANG SESUAI kETERANGAN RAB APBD YANG TERTERA DI PLANG PEMBANGUNAN JALAN DESA AEK RASO

/ Jumat, 23 Agustus 2019 / 21.26
Plang RAB  bangunan APBD di Desa Aek Raso


MPW LABUHANBATU SELATAN, Saat tim Mpw labuhanbatu Selatan mengadakan investigasi ke Desa Aek Raso pada hari Jumat (23/08/2019) jam 13:27 wib, tim Mpw Labuhanbatu Selatan mendapati bangunan APBD di Desa Aek Raso jika dilihat dari Plang RAB kurang tepat dan tidak lengkap keterangan nya di papan RAB. Apakah hal ini tidak ada indikasi? Atau diduga ada kecurangan dalam pelaksanaan pekerjaan? 

Jika dilihat dari fisik bangunan infrastruktur tidak diketahui kapan waktu pelaksanaan dan kapan selesai pelaksanaan serta tidak menunjukkan ukuran P x L x T =m3. Apakah hal seperti ini harus dibiarkan berkelanjutan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan?
Apakah jajaran yang berwenang ditingkat Kabupaten tidak mengetahui hal ini? Namun yang pasti sampai dengan sekarang ini permasalahan bangunan infrastruktur di Kabupaten Labuhanbatu Selatan diduga tanpa pengawas dilapangan.

Saat Tim Mpw Labuhanbatu Selatan menginvestigasi ke bangunan tersebut namun awak media tidak bertemu dengan satu orang pengawas pun dilapangan, sehingga awak media tidak mendapatkan informasi akurat tentang pembangunan infrastruktur tersebut dari pihak pembangun. Sehingga tim Mpw Labuhanbatu Selatan meninggalkan bangunan APBD di Desa Aek Raso tersebut dengan hasil yang kurang akurat dikarenakan tidak bertemu dengan satu orang pengawas bangunan infrastruktur tersebut. (Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini