Kapolda Sumsel Pim Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Wakapolda Brigjen.Pol Denny Gapril Tugas di Mabes Polr

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 17.24
Reporter : Bambang.MD
Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli,  serah terima jabatan (Sertijab), Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol Denni Gapril ke Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH di halaman Mapolda Sumsel, Kamis (22/8).

SUMSEL - POLICEWATCH.NEWS - Sejumlah Perwira di Mapolda Sumsel mengikuti upacara sertijab Wakapolda langsung dipimpin  Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli,  serah terima jabatan (Sertijab), Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol Denni Gapril ke Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH di halaman Mapolda Sumsel, Kamis (22/8).

Dalam Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2023/VIII/KEP/2019, Brigjen Pol Denni Gapril ditarik ke Mabes Polri sebagai Irwil III Itwasum Polri.

Kepada awak media, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli mengatakan proses pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, ini dilakukan untuk penyegaran dan pembinaan karir anggota Polri. Pergantian jabatan di Polri merupakan konsekuensi yang pasti dihadapi anggota Polri.

“Brigjen Pol Denni Gapril sudah melaksanakan tugasnya di Sumsel dengan baik. Tentunya sudah memberikan andil, dalam menjaga situasi Kamtibmas di Sumsel. Dan kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan agar kiranya bisa meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Brigjen Pol Denni Gapril,”ujarnya.

Tidak lupa, Firli mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Denni Gabril atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sekitar 8 bulan sebagai wakapolda Sumsel.

“Brigjen Pol Rudi Setiawan bukan orang baru di Polda Sumsel. Ia pernah bertugas dan menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Sumsel. Tapi saat ini posisinya sebagai Wakapolda, sehingga tugas dan tanggungjawabnya lebih besar, meliputi seluruh aspek manajemen dan mengelolan seluruh sumber daya yang ada di Polda Sumsel,”tandasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini