KAPOLSEK TORGAMBA ADAKAN ACARA SILATURRAHMI ANTAR UMAT BERAGAMA DAN TOKOH AGAMA SEKECAMATAN TORGAMBA

/ Kamis, 29 Agustus 2019 / 21.59


Reporter : Ali Usman
Mapolsek Torgamba adakan acara silaturrahmi antar umat beragama sekitar Torgamba guna mengikat tali persaudaraan

MPW Labuhanbatu Raya.- Mapolsek Torgamba adakan acara silaturrahmi antar umat beragama sekitar Torgamba guna mengikat tali persaudaraan yang lebih baik antar umat beragama dan menjalin kerja sama yang kuat agar hal ini terbina didalam jiwa setiap insan manusia dengan kondisi aman, dan damai. Adapun acara silaturrahmi antar umat beragama tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, Ulama Agama, Pendeta, muspika dan undangan lainnya. Kamis (29/08/2019) jam 09.35 wib 

Kapolsek Torgamba A.K.P mulyadi atau yang mewakili beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Torgamba, Agar segenap umat beragama yang ada diKecamatan Torgamba dapat bersatu dengan umat beragama yang lainnya. Walau berbeda agama tapi tujuan tetap satu sesuai semboyan yang ada dikaki lambang negara Republik Indonesia yaitu BHINNEKA TUNGGAL IKA. 

Semoga dengan bersatunya umat beragama maka kekuatan bangsa Indonesia tidak mudah digoyahkan oleh oknum atau bangsa manapun. Karena kita bisa dan mampu saling menjaga ketenangan, kenyamanan dan keamanan bersama. Dengan terlaksananya acara silaturrahmi antar umat beragama yang dibuat oleh Kapolsek Torgamba semoga menjadi pembelajaran buat seluruh umat beragama agar bagaimana cara membina persatuan dan kesatuan berbangsa dan bertanah air satu yaitu Indonesia. 
Komentar Anda

Berita Terkini