ROKOK TANPA CUKAI TERUS BEBAS BEREDAR DIPASARAN CIKAMPAK LABUHANBATU SELATAN

/ 29 Agustus 2019 / 8/29/2019 09:51:00 PM
Reporter : Alex Wijaya.
ROKOK TANPA CUKAI

MPW Labuhan batu selatan,- sampai saat ini Rokok Tanpa Cukai masih kerap ditemukan dan dijual dipasaran Cikampak, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan.Adapun jenis rokok tanpa cukai yang masih dijual dipasar Cikampak khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah rokok yang  tidak memiliki bandrol cukai. Diduga hingga sampai saat ini peredaran rokok tanpa cukai tersebut beredar pesat dan terkesan bebas, padahal rokok tersebut tidak memiliki bandrol atau cukai.Kamis (29/08/2019) 

Dari keterangan nara sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, beliau menuturkan halnya, saya heran dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu peredaran rokok tanpa cukai tersebut cukup luas peredarannya. Mulai dari tingkat kedai kecil pinggir jalan hingga sampai ke grosir namun hingga sampai saat ini belum ada penindakan khususnya di Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan. Tutur nara sumber dengan jelas.
ROKOK TANPA CUKAI

Padahal sangatlah jelas rokok tanpa cukai tersebut sangat merugikan Negara. Tetapi hingga sampai saat ini masih sering kali dijumpai rokok tanpa cukai tersebut di kedai-kedai kecil, warung bahkan digrosir kota Kecamatan maupun Kabupaten khususnya di Labuhanbatu Selatan. Apakah Hal seperti ini akan dibiarkan terus tanpa ada tindakan lebih lanjut kedepan nya? Diduga jajaran institusi keamanan sudah mengendus permasalahan ini namun khususnya di Kecamatan Torgamba sama sekali belum ada tindakan.

Akankah hal ini dibiarkan begitu saja? Semoga jajaran institusi khususnya di Kecamatan Torgamba akan segera mencari dan menindak oknum yang menjadi dalang dari peredaran rokok tanpa cukai tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini