PT.Bukit Asam Tbk Bantu 2 Ekor Sapi Qurban Ring 1 Desa Sirah Pulau

/ 11 Agustus 2019 / 8/11/2019 07:55:00 PM
Reporter  : Bambang.MD
Hewan Qurban

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - PT.Bukit Asam Tbk perusahaan milik BUMN plat merah ini telah menyumbangkan 2 ekor sapi qurban kepada Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Hal ini disampaikan oleh Kades Sirah Pulau Jondriadi dal sambutannya sebelum melaksanakan sholat idul adha bahwa pihak PT.Bukit Asam Tbk memberikan bantuan 2 ekor sapi untuk qurban di wilayah ring 1 Desa Sirah Pulau bantuan sapi qurban tersebut sudah diterima yang diserahkan oleh panitia qurban dari PT. Bukit Asam kemarin dan sapi qurban tersebut kata " Kades hari ini minggu  (11/8/2019) kita sembelih dan dibagikan kepada masyarakat terangnya.

Selain itu ada bantuan sapi untuk qurban  dari BPI, 1 ekor dan Pama 1 ekor seta kambing warga juga memberikan bantuan sapi qurban yang langsung diserahkan kepada panitia qurban desa sirah pulau.

Pantauan POLICEWATCH.NEWS minggu (11/8/2019) ratusan jamaah dari desa sirah pulau dan sekitarnya melaksanakan sholat idul adha tepat pukul 07.00 wib dilanjutkan dengan khotbah dengan thema memakmai " Qurban " dan selesai sholat idul adha dilanjutkan pemotongan hewan kurban dan dibagikan kepada warga ujar " salah satu panitia Imran selaku Anggota BPD Desa Sirah Pulau.

Komentar Anda

Berita Terkini