Rapat. (Sekber) Sekertaris Bersama IPJT Kabupaten Kendal

/ 30 Agustus 2019 / 8/30/2019 08:46:00 PM
Poto bersama wartawan kabupaten kendal
Reporter : Nyaman.
Police watch.kendal - Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Kendal dalam gerak langkahnya, tidak bisa dilepaskan dari pengurus yang handal dan solid.
Sebagai langkah lanjutan, Sekber IPJT Kendal telah mengadakan rapat guna menyempurnakan kelengkapan organisasi,  Di Desa Penyangkringan Dukoh Kendayaan RT,03/03 Kamis Di Rumah Bapak Nyaman
 (29/8/2019),

 Bapak Nyaman, yang merupakan salah seorang anggota pengurus IPJT Pusat. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota Sekber IPJT Kabupaten Kendal.

Selain membahas dan menetapkan kelengkapan organisasi, rapat juga membahas program kerja Pengurus Sekber IPJT Kabupaten Kendal masa Bhakti 2019-2023.

Adapun Susunan Pengurus Sekber IPJT Kabupaten Kendal masa bakti 2019 -2023, sebagai berikut :
Pelindung : IPJT PUSAT
Penasehat : Nyaman, Sukrisno
Ketua : H A.Khozin
Sekretaris : Adang Pramono
Bendahara : Nardi 
Bidang-bidang
a. Humas
Marsandi, Robison Parjiono.
b. Hubungan antar Lembaga
Sabdo Prabowo, M.Syifak , Marsandi.

Sementara itu, A.Khozin selaku Ketua Sekber juga menyampaikan tentang Pembentukan Yang selama ini, tergendala dengan problem sesama wartawan di Kendal akhirnya Allkhamdulilah sekarang bisa bersatu' untuk membentuk kekompakan dan menyukseskan program kerja tahun 2019.

" Program kerja kita untuk tahun 2019 antara lain konsolidasi internal untuk memperkuat kelembagaan, meningkatkan SDM jurnalis anggota IPJT melalui pra UKW maupun UKW, mengadakan kerjasama dengan lembaga atau instansi khususnya Pemerintahan Desa untuk mengadakan pelatihan jurnalis pada generasi muda yang diharapkan bisa menjadi ujung tombak di desa dalam memberikan materi pemberitaan dan melakukan koordinasi serta kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal ", papar Khozin.
Komentar Anda

Berita Terkini