Anggaran Pilkades Sirah Pulau Rp 60 Juta Setiap Cakades Dibebani Biaya Rp12 juta

/ Senin, 30 September 2019 / 23.35
Reporter : Bambang.MD
Ketua Panitia Pilkades Mulyadi

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Panitia Pemilihan Kades Sirah Pulau Mulyadi menggelar rapat persiapan jelang pelaksanaan pilkades yang akan dilaksanakan pada 31Oktober 2019.

Rapat persiapan pilkades dihadiri Calon Kepala Desa  Illanudin, Hendra Febriansyah, Didi Kurniadi, Jondriadi dan Wancik hadir juga anggota panitia Rohaizi, Burhanudin, Sopian Cholik, Asharudin. Selamet Riadi dan Kurnia Utama.

Rapat ini dipimpin oleh Mulyadi selaku Ketua Pemilihan kepala desa sirah pulau, para calon kades membahas persiapan menjelang pelaksanaan untuk biaya  anggaran dalam pelaksanaan pilkades dari hasil keputusan rapat ke 5 calon kades sepakat untuk biaya pelaksanaan pilkades sebesar 60 juta dan untuk setiap calon sudah sepakat membatu Rp 12 juta per cakades berdasarkan kemufakatan mereka sudah sepakat seperti apa yang disampaikan oleh para calon kades bersama panitia penyelenggara pilkades ketua Mulyadi beserta anggota. Hadir juga ketua BPD Suparlan.

Sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 889 surat suara. Ke 5 calon kades sudah setuju dari hasil keputusan rapat dengan panitia pemilihan kepala desa

Ketua Panitia pelaksana pilkades Mulyadi saat diwawancarai POLICEWATCH.NEWS (29/9/2019) bahwa persiapan pilkades sudah matang dan pihak panitia penyelenggara sudah rapat dengan para calon kades biaya penyelenggaraan pilkades sudah sepakat dan mufakat setiap calon dibebani biaya Rp 12 juta per cakades, untuk penutupan pemberkasan  cakades ditutup tanggal 7:oktober 2019.
Rapat ini Juga dihadiri Kades Desa Sirah Pulau Jondriadi menurut Jondriadi tangal 9 oktober 2019 saya sudah cuti sedangkan  Sekdes Dewi Rosita akan menjabat pjs Kades Sirah Pulau yang akan dilantik pada tanggal 9 oktober 2019 oleh Camat Merapi Yimur Terang " Jondri



Komentar Anda

Berita Terkini