SOSIALISASI PENCEGAHAN, PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN NARKOBA DILINGKUNGAN PTPN3 KEBUN SEI MERANTI

/ 30 September 2019 / 9/30/2019 11:25:00 PM
SOSIALISASI PENCEGAHAN, PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN NARKOBA

Labuhanbatu Selatan Policewatch News.-Dengan merebaknya peredaran dan penyalahgunaan obat obatan terlarang seperti jenis shabu-shabu yang saat sekarang ini memang sangat mengancam generasi bangsa bahkan Negara. Oleh sebab itu Pimpinan tingkat management PTPN3 kebun Sei Meranti mengadakan acara sosialisasi. Jajaran yang hadir dalam acara tersebut adalah, Bapak Manager, Junaidi SP, K.T.U, Hendrayanto, SE, MM, Askep Harno Supriadi, Askep,Andi Situmeang, SP dan segenap jajaran perangkat perkebunan PTPN3 kebun Sei Meranti.

Adapun acara sosialisasi tersebut yaitu guna memberikan arahan kepada seluruh karyawan dan karyawati PTPN3 kebun Sei Meranti agar jangan sampai terpengaruh oleh tipu daya bahayanya obat obatan terlarang seperti shabu shabu. Karena narkoba sangatlah merusak sendi sendi kehidupan manusia, bahkan merusak generasi anak bangsa. Menurut keterangan dari narasumber yaitu Bapak AKP, Mulyadi Kapolsek Torgamba beliau mengatakan bahwa, Saya berharap dengan adanya acara sosialisasi sekaligus pengambilan sample urine ditingkat Staff sampai kekaryawan, Namun tidak satu orangpun Staff dan karyawan yang positif pemakai narkoba.

Semoga seluruh jajaran perkebunan PTPN3 khususnya kebun Sei Meranti tidak ada yang terindikasi atau positif pengguna atau sampai jadi pengedar baik skala kecil sampai skala besar, maka saya yang akan menindak tegas terhadap pelaku narkoba,ucap Kapolsek Torgamba yaitu Bapak AKP. Mulyadi. Karena narkoba sifatnya buat sipemakai adalah ketergantungan.

Jika ada korban yang positif menggunakan narkoba maka jangankan kasih sayang untuk keluarga, untuk dirinya sendiri saja tidak lagi mengenal rasa kasih sayang, Justru sebaliknya bisa mengganggu ketenangan keluarga bahkan kemasyarakat. Oleh sebab itu harapan dari Bapak manager PTPN3 kebun Sei Meranti yaitu Bapak Junaidi, SP agar seterusnya buat karyawan PTPN3 khususnya kebun Sei Meranti jangan sampai ada yang positif pengguna narkoba agar selalu terjaga ketenangan baik didalam pekerjaan maupun didalam rumah tangga pribadi.(Alex Wijaya)
Komentar Anda

Berita Terkini