"Dapur Kita " Gelar Lomba Membuat Tumpeng Di Carefour DP Mall Semarang.

/ Selasa, 24 September 2019 / 09.09

    Reporter : M.Taufiq.Sapta

Peserta Lomba Membuat tumpeng sedang persiapan

Semarang(PolocwWatch.News),-  CV. Wahana Pangan Lestari bekerja sama dengan Carefour DP Mall menggelar lomba memasak tumpeng. Produsen bumbu masak Dapur Kita merupakan sponsor tunggal dalam acara tersebut terus melebarkan sayapnya diswluruh wilayah Jawa Tengah dan di seluruh Indonesia.

 Acara yang bertajuk Dapur Kita Sahabat di dapur, diikuti 7 team dimana setiap tim terdiri atas 5 orang, lomba di gelar di lantai dasar Carefour DP Mall jalan Pemuda No 150 Semarang, Minggu(22/9/2019)

Dapur Kita hadir untukembantu ibu ibu memasak . Dengan berbagai varian produk bumbu dapur instan siap paksi dan sudah mendapat sertifikat halal, Dapur Kita bisa menjadi sahabat untuk keluarga. 
Direktur CV.Wahana Pangan Lestari, Darmafi,SE.

 Direktur Utama CV. Wahana Pangan Lestari Darmadi,SE selaku penyelenggara Dapur Kita Kuliner Nusantara mengatakan, acara lomba membuat tumpeng ini di gelar agar ibu ibu lebih cinta lagi terhadap produk produk bumbu asli Indonesia," ujarnya.

 Sementara itu Asisten Manager CV. Wahana Pangan Lestari Sudarto, menegaskan bahwa acara lomba  membuat tumpeng ini akan terus berlanjut baik di super market maupun di pasar tradisional yang ada di jateng maupun DIY, " tegasnya.

 " Dengan adanya produk Dapur Kita membantu meningkatkan kesejahteraan petani, karena produk ini menggunakan bahan alami dari hasil.petani Indonesia, selain itu bisa membantu pemerintah dalam.membuka lapangan pekerjaan," tuturnya.

 " Dengan memakai produk Dapur Kita yang variannya akan terus bertambah untuk warga jateng dan DIY ini tentu kita bisa mengembangkan usaha dengan menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi ," pungkasnya.

 Semua kegiatan lomba gratis tanpa syarat, yang di lombakan per kelompok terdiri atad 5 orang. setiap tim/kelompok mendapatkan seluruh bahan makan (beras,tempe dan sayur),disediakan peralatan dapur  untuk memasak komplit dari panitia kecuali seperyi magic com 
/rice cooker untuk membuat nasi peserta membawa sendiri. Sedangkan kriteria dalam penilaian diantaranya, rasa masakan, tampilan dari nasi tumpeng serta kekompakan tim saat pembuatan tumpeng. 
Komentar Anda

Berita Terkini