H. Daday Hudaya, Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Karawang.

/ 20 September 2019 / 9/20/2019 02:08:00 PM
H. Daday hudaya mengenakan baju putih berkalung bungga di dampingi ketua Partai PDIP DPC Karawang (kiri)

Karawang, POLICEWATCH, - Pemilihan kepala daerah di kabupaten Karawang priode 2020 memunculkan kembali Nama-nama tokoh ternama, dari nama bakal calon bupati yang ada (balonbup) , di antara nya yaitu H.daday hudaya yang pada kamis 19/09/19

Secara resmi menyerahkan kembali berkas pendaptaran dirinya ke Kantor sekertariat dewan perwakilan cabang partai demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten karawang jawa- barat.

Kedatangan Rombongan H. Daday Hudaya yang didampingi, Nace permana H. Marjuki, Asep agustian, serta relawan dan para kader pendukung nya yang secara langsung di terima oleh Tim penjaringan seleksi bakal calon bupati beserta jajaran dan para petinggi Partai. dalam kesempatan nya: H. Daday Hudaya menyampaikan kepada para awak media.

"Hari ini adalah penyerahan kembali, berkas formulir pendaftaran saya, untuk maju menjadi bakal calon bupati Karawang yang dukung oleh para tokoh mantan calon bupati pada pilkada sebelum nya di antara nya: Nace permana, Saan mustopa, Asep agustian, H. Marjuki, yang saat ini hadir bersama mendampingi saya, dan target kita adalah kemenangan " papar nya.

Di tempat yang sama Nace permana selaku juru bicara H. Daday menambahkan
" Koalisi mantan calon Bupati pada pilkada 2015 yang lalu, jika kita satukan akan menjadi kekuatan besar pada pilkada 2020 mendatang hingga dapat meraih kemenangan dengan di awali diskusi politik untuk membangun gagasan baru demi membangun Kabupaten Karawang" jelas nya**

(Oen)
Komentar Anda

Berita Terkini