Presiden RI Joko Widodo Lakukan Kunjungan Kerja Di Prov.Kalbar

/ Kamis, 05 September 2019 / 20.31
Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat hari ini,Kamis (5/9/2019).

PONTIANAK,POLICEWATCH NEWS- Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat hari ini,Kamis (5/9/2019).

Gubernur Kalbar Sutarmiji berserta sejumlah pejabat penting lainnya sejak pagi sudah besiap menanti kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Rombongan Presiden Jokowi yang di jadwalkan lepas landas dari Jakarta pada pukul 09.00 WIB telah medarat dan tiba di bandara internasional Supadio Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada pukul 10.20 WIB.

Rombongan lansung disambut oleh Gubernur Kalbar Sutarmiji berserta sejumlah pejabat penting lainnya di Kalbar.

Rombongan langsung meninggalkan Bandara Internasional Supadio Kuburaya menuju Taman Kota Digulis Pontianak pada pukul 10.40 WIB dalam acara Penyerahan SK Kemen LH dan Kehutanan tentang Pelepasan Kawasan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) dan Penyerahan SK Hutan Adat.

Setelah itu rombongan Presiden di Jadwalkan akan makan siang pukul 12.00 WIB di salah satu rumah makan di Kota Pontianak.

Setelah makan siang Presiden Jokowi akan berkunjung ke Rumah Radank untuk membagikan Sertifikat kepada sejumlah masyarakat Kalbar.

Kunjungan kerja yang berlangsung hingga esok hari (6/9/2019) ini, rencananya akan di akhiri dengan mengunjungi Dermaga Barito dan Alun Kapuas Kota Pontianak.
Rencananya besok pagi Presiden akan bertolak kembali dan melanjutkan kunjungan kerjanya di Boyolali Jawa Tenggah. (Td-Tim).
Komentar Anda

Berita Terkini