PUSKESMAS CIKAMPAK DAN SATLANTAS MAPOLSEK TORGAMBA PEDULI SESAMA BERBAGI MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

/ 20 September 2019 / 9/20/2019 08:51:00 AM
Puskesmas Cikampak, Torgamba dan Satuan lalulintas Torgamba peduli sesama mengadakan bagi bagi masker gratis kepada setiap masyarakat dan pengguna jalan dijalinsum Cikampak pekan

MPW Labuhanbatu Raya. Cuaca disekitar kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, dan Labuhan Batu saat sekarang ini sudah sangat tidak sehat dan tidak bersahabat lagi, Disebabkan dengan adanya kabut asap yang kian parah menyelimuti wilayah khususnya kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sehingga matahari yang seharusnya segar saat terbit dipagi hari sekarang matahari hanya berwarna kemerahan namun tidak kelihatan cahayanya. Kamis (19/09/2019) jam 07.19 wib 

Puskesmas Cikampak, Torgamba dan Satuan lalulintas Torgamba peduli sesama mengadakan bagi bagi masker gratis kepada setiap masyarakat dan pengguna jalan dijalinsum Cikampak pekan, Sumut - Bagan Batu, Riau. Satuan Lalulintas Torgamba sambil mengatur lalulintas pagi yang sangat padat namun masih sempat mereka bergandeng tangan dengan Tim Puskesmas Cikampak untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat. 

Memang saat sekarang ini cuaca dikabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mengkhawatirkan akibat tebalnya kabut asap yang berasal dari kebakaran hutan lahan Propinsi Riau. Memang letak batas atau teritorial wilayah antara Labuhanbatu Selatan dengan Riau sangatlah berdekatan sehingga kabut asap tersebut cepat merebak keseluruh kabupaten Labuhanbatu Raya khususnya. Semoga jajaran hukum Propinsi Riau khususnya dapat menggali, mengungkap, memproses dan menangkap pelaku pembakaran hutan lahan agar ada efek jera buat pelaku dan tidak ada lagi yang namanya hutan lahan yang terbakar ataupun dibakar. 

Begitu semangat dan antusiasnya para Tim Puskesmas Cikampak,Torgamba dan Satuan lalulintas Torgamba membagikan masker tersebut kepada masyarakat dan pengguna jalan. Walaupun para Satuan Lalulintas ini harus menjalankan tugas utamanya yaitu, mengatur arus lalulintas dijalan lintas Sumatera, Cikampak Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan tetapi mereka Semua sama sekali tidak mengenal lelah dan tetap kuat dalam menjalankan tugas sebagai sama sama pelayan publik. (Jhon Arizon barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini