PT.GGB PEDULI PENDIDIKAN BANTU KOMPUTER DAN PRINTER DI SEJUMLAH SD MERAPI TIMUR

/ 20 September 2019 / 9/20/2019 08:59:00 AM
Reporter : Bambang.MD
 PT.GOLDEN GREAT BORNEO (GGB) Melalui program Corporate Sosialite Responsibilite (CSR) memberikan bantuan komputer dan printer serta perangkatnya di sejumlah Sekolah Dasar Di Desa Banjasari.Desa Arahan. 

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Perusahaan Tambang Batubara PT.GOLDEN GREAT BORNEO (GGB) Melalui program Corporate Sosialite Responsibilite (CSR) memberikan bantuan komputer dan printer serta perangkatnya hal ini disampaikan oleh Kepala humas bagian  CSR  Syam Adim mengaku kepedulian terhadap dunia pendidikan membagikan bantuan di sejumlah Sekolah Dasar Di Desa Banjasari.Desa Arahan. 

Desa Prabumenang dan Desa Gunung Kembang bantuan tersebut langsung diterima oleh kepala sekolah masing masing sekolah dasar yang didampingi oleh Camat Merapi Timur Miharta Danramil 0405 Kapten Inf Sudiono dalam penyerahan bantuan berupa komputer dan printer langsung disaksikan oleh kades setempat.

Syam Adim saat diwawancara policewatch.news kamis (19/9/2019) dirinya mengaku bahwa dunia pendidikan merupakan penerus generasi bangsa dengan bantuan komputer dan printer para siswa akan mengenal dunia internet dalam menghadapi era digital 4.0 satu kali klik kita sudah dibaca dunia.sehingga perlunya siswa murid sekolah dasar dari awal dapat belajar komputer untuk lebih dekat mengenal internet sehingga mereka tahu kemajuan peradaban jaman digital ini.

Kami selaku mewakili dari pihak pimpinan PT.GGB semoga bantuan melalui program CSR dapat dimanfaatkan oleh guru dan siswa murid agar mumpuni dalam mengelola komputer dan siswa akan menjadi pintar dalam perkembangan jaman digital semua serba internet dan jangan ketinggalan.
Adapun bantuan program CSR dari perusahaan PT.GGB yang sudah diberikan1. SDN 7 Desa Gunung Kembang 7 dan SDN 12 .SDN 11Desa Prabu Menang. Sdn 11. SDN 2 Dessa Banjar Sari dan SDN 13 Desa Arahan langsung diserahkan oleh Manager Humas PT.GGB Syam Adim kepada kepala sekolah.

Kepsek SDN 12 Gunung Kembang Merapi Timur Yulpian Isnandar Spd dia sangat berterimah kasih kepada pihak perusahaan yang sudah membantu bagi anak didiknya berupa komputer dan printer oleh PT.GGB sehingga dapat membatu dalam dunia internet terangnya

Camat Merapi Timur Miharta menjelaskan kepada sejumlah Kepala Sekolah  penerima bantuan dari PT.GGB melalui program CSR dia meminta bantuan komputer ini agar dimanfaatkan kepada siswa untuk belajar komputer biar mereka tahu tentang dunia internet sehingga menumbuhkan siswa itu sendiri menjadi pintar apalagi ada " mbah goegle " tinggal klik saja sudah ada semua jawaban disitu ujar " Camat

Apalagi pihak perusahaan PT.GGB Kepeduliannya terhadap dunia pendidikan ini patut dicontoh oleh perusahaan yang lain saya selaku camat semoga yang menerima bantuan komputer ini bisa dimaafkan dengan baik saat ini era global harus pintar bagi siswa murid untuk menggunakan komputer ujar " Miharta Camat Merapi Timur.

Dijelaskan lagi komputer ini harus dikenalkan kepada siswa didik agar bisa lebih dekat dengan dunia internet dalam era global semua menggunakan internet 4.0 dan jangan sampai tidak digunakan tegas " Camat**

Komentar Anda

Berita Terkini