Rumdin Bupati Muara Enim Nampak Sepi Setelah ditangkapnya Ahmad Yani Oleh KPK

/ Selasa, 03 September 2019 / 15.39

 Reporter : Bambang MD    Breaking News

Suasana terkini

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS  -  Suasana Rumah Dinas Bupati Muara Enim Kelihatan sepi hanya terlihat satuan pol pp berjaga di pos jaga dan tukang sapu membersihkan halaman rumah yang begitu cukup luas.

Semenjak kemarin xetelah ditangkapnya bupati Ahmad Yani terjaring OTT dengan barang bukti uang 35.000.dolar diduga uang fee proyek di Dinas PUPR salah satunya ASN inisial AP dan RB selaku kontraktor asal Palembang sudah diamankan dibawa ke Jakarta ke gedung KPK kuningan jakarta selatan.

Ruangan Kabid Dinas PUPR Muara Enim dijaga ketat polisi dari Polres Muara Enim selasa (3/9/2019)

Kondisi terkini salah satu ruangan Dinas PUPR yaitu ruangan  Kabid Pembangunan jalan dan Jembatan informasinya ruangan tempat AV bekerja ikut dijaga pihak pol pp dan polisi dikabarkan banyak berkas berkas untuk diamankan apalagi wakil ketua KPK Basar Panjaitan dalam keterangan Pers, ASN dilarang membuka segel berlogo KPK dan ruangan kabid PUPR Kabupaten Muara Enim kini juga dijaga pihak pol pp dan ada 2 orang polisi dari polres muara enim masih berjaga dipintu masuk ruangan kerja AV
Pantauan wartawan dirumah Dinas Bupati Muara Enim tidak ada aktivitas apapun hanya terlihat pegawai pol pp berjaga di pos jaga dan nampak suasana sepi dirumdin Bupati Muara Enim 

semenjak semalam beliau terjaring OTT oleh KPK langsung dibawa ke Jakarta
Informasi yang kami dapatkan ada salah satu ruangan jabatan kabid inisial AV yang dikabarkan ikut terjaring OTT KPK dia juga turut serta dibawa  ke kantor KPK jalan rasuna said jakarta Selatan.

Terpantau hari ini selasa (3/9/2019) sejumlah ASN  pegawai Dinas  Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang tetap melakukan aktivitas ditanya wartawan salah satu pegawai ASN enggan berkomentar.

Informasi santer yang lagi dibicarakan diwarung kopi dibelakang kantor PUPR yang disebut sebut inisial AP kabid Pembanguna jalan dan jembatan diduga ikut diamankan oleh KPK.

Situasi terkini di kantor ruangan tempat bekerja Bupati AY dan ruangan tempat bekerja AP dinas PUPR masih dijaga ketat oleh polisi dan pol pp.


Komentar Anda

Berita Terkini