Sekber Pers IPJT BPK Kab.Grobogan Audiensi Dengan PN Purwodadi

/ 26 September 2019 / 9/26/2019 01:04:00 AM

Reporter : Taufiq Sapta
Wakil ketua PN Purwodadi audiensi dgn IPJT

Grobogan, POLICEWATCH,- Pengurus Sekber Pers IPJT BPK . Kabupaten Grobogan didampingi oleh KSB Sekber Pers IPJT Provinsi Jawa Tengah menggelar audiensi bersama Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi, Kehadiran rombongan Sekber Pers IPJT dalam rangka melaksanakan agenda yang tertuang dalam AD/ART nya, salah satunya kegiatan audiensi serta ramah tamah dengan jajaran
Forkompinda, diantaranya dengan Kepala Pengadilan Negeri Purwodadi yang beralamat, jalan Letjen. R. Suprapto No 109, Jetis selatan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan,Senin(23/9/2109)

Bertempat di ruang tamu lantai 2 rombongan pengurus di terima oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi , Haryanto ,SH.MH sambil mempersilahkan duduk sambil berbinbang bincang.

“ Saya mewakili Ibu Ketua PN Purwodadi untuk menerima rekan rekan pengurus IPJT Kabupaten Grobogan beserta IPJT Provinsi jawa tengah . Haryanto menuturkan bahwa keterbukaan informasi public sudah saat nya di bangun secara bersama, termasuk kegiatan jajaran Pengadilan Negeri Purwodadi khususnya agenda siding akan kami sampaikan,” ucapnya

Menurutnya menjalin hubungan baik dengan insan pers akan kami jaga dan kami akan berupaya menginformasikan agenda kegiatan kami kepada IPJT Kabupaten Grobogan sehingga terjalin kerjasama kami di bidang pemberitaan yang positip dan menyejukkan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Sekber Pers IPJT Provinsi Jawa Tengah ,Mochammad Safik, menegaskan bahwa Insan Pers perlu adanya suatu wadah agar bisa solid dan senantiasa kompak. Hal ini dikarenakan permasalahan wartawan di lapangan sangat kompleks sekali ketika menjalankan tugasnya.
Pengurus Sekber Pers IPJT Kab. Grobogan didampingi pengurus IPJT Prov. Jateng foto bersama
usai audiensi di Kantor Pengadilan Negeri Purwodadi. Foto : M. Taufik

“ Awak media terkadang mendapatkan perlakuan yang tidak nyaman termasuk ancaman.

Dengan menjadi anggota Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) segala masalah paling tidak bisa kita minimalisir, karena sekber IPJT ada deputi di bidang hukum, selain itu legaitas formal kita lengkat terdaftar di pemerintahan,” tukasnya

Disampaikan juga bahwa seorang jurnalis juga perlu sejahtera, artinya kehidupan mereka diupayakan bisa layak sebagaimana mestinya. Untuk itu Sekber IPJT mulai menggali potensi potensi anggotanya .
Kegiatan audiensi dengan Wakil Ketua PN Purwodadi Haryanto, SH.MH penuh keakraban, santai dan banyak manfaat yang di dapatkan terkait dengan obrolan masalah hukum maupun masalah lainnya, sehingga maksud dan tujuan bisa dipahami bersama sehingga ada titik temuyang saling bersinergi.

Pada akhir audiensi ada beberapa klausul serta kesepakatan bersama antara Sekber IPJT dengan PN Purwodadi yang di tegaskan oleh Badan Pewakilan Kabupaten Sekber Pers IPJT Kabupaten Grobogan bidang humas , Imam Suranto, bahwa kemitraan dengan PN Purwodadi dalam hal ini menjalin komunikasi serta pemberitaan akan senantiasa di tingkakan.
Komentar Anda

Berita Terkini