SELAMA 15 TAHUN LEBIH DUA KAMPUNG DIDESA BAGAN NIBUNG, KECAMATAN SIMPANG KANAN, RIAU BARU MERASAKAN PENERANGAN PLN

/ 22 September 2019 / 9/22/2019 10:00:00 PM
Kepala Desa Bagan Nibung syukuran makan bersama sama dengan masyarakat dan pemotongan nasi tumpeng Minggu (22/09/2019) 
POLICEWATCH, Labura,- . Memang dizaman sudah modern dan canggih seperti sekarang ini sangatlah sedih jika masih ada daerah atau Desa ataupun Dusun yabg masih tertinggal oleh terangnya lampu PLN. Minggu (22/09/2019) 

Kepala Desa Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau yaitu Bapak Karman beserta jajaran dan segenap masyarakat jalan Ahmad Dahlan, kampung Bubusan Rt 01/ Rw 05 dan masyarakat jalan R. A Kartini, Kampung gang jengkol Rt 04/ Rw 03 adakan syukuran makan bersama sama dengan masyarakat dan pemotongan nasi tumpeng atas sudah terpasangnya penerangan lampu PLN di Dua Dusun Kampung, Desa Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan. 

Masyarakat amat sangat senang dan bahagia. Terlihat dari wajah wajah masyarakat yang berhadir diacara syukuran tersebut. Sudah lebih 15 tahun masyarakat diDua Dusun kampung ini menanti penerangan PLN, Baru kali ini mereka merasa bahagia dan senang. Mungkin selama ini yang masyarakat rasakan diDua Dusun kampung, diDesa Bagan Nibung hanyalah masyarakat yang seperti dianak tiri kan dibanding kampung kampung lainnya. Tapi setelah Bapak Kades Karman menjabat sebagai Kepala Desa diDesa Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau yang baru menjabat dua tahun sehingga terpenuhilah keinginan masyarakat diDua Dusun kampung bubusan dan kampung gang jengkol. 

Tasyakuran tersebut terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Kepala Desa Bagan Nibung yaitu Bapak Karman dan jajarannya serta didukung penuh oleh masyarakat yang ada didua Dusun Kampung tersebut. Adapun acara tasyakuran mereka adakan dihalaman Masjid Nurul Ikhlas dijalan Ahmad Dahlan, Kampung Bubusan, Desa Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Memang cukup lama sekali masyarakat di Dua Dusun kampung ini merindukan penerangan lampu PLN masuk dikampung mereka seperti halnya dikampung kampung lainnya. 

Namun berkat kerja keras Kepala Desa Bagan Nibung yaitu Bapak Karman dan jajarannya juga Bapak Jumadi (wartawan Mpw Labuhanbatu Raya) sebagai motor penggerak dan pendobrak disaat ada kendala dilapangan serta didukung penuh oleh seluruh masyarakat yang ada diDua Dusun kampung tersebut sehingga pemasangan jaringan instalasi dan kabel berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. 

Semoga Kades Karman, Kepala Desa Bagan Nibung dan jajarannya sukses selalu didalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik serta tudak pernah mengenal lelah demi maju dan kembangnya Desa Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. (Jhon Arizon Barus, SH)
Komentar Anda

Berita Terkini